Skip to content

Balapan F1 tidak save!!

Maret 29, 2010

kita yg nyetir dibawah 100 KM/jam aja gak boleh telpon2an, tapi mereka kok boleh ya telpon2an di kecepatan diatas 300an KM/jam😀

becanda aja brader..jangan terlalu serius lha😀

o iya, selamat buat Jenson Button yg kemaren menang di GP Australia😀 saya gak nongton sih..soale tiap nonton F1, baru beberapa lap aja pasti ketiduran😀

8 Komentar leave one →
  1. arie sesat permalink
    Maret 29, 2010 7:24 pm

    pertamaxxxxx…
    ga ada pitstop..jadi males…terlalu predictable… (sotoy, padahal ampe ni hari ga nonton2 F1)

    • Maret 30, 2010 8:16 am

      selamat, anda dapat pertamax..
      keknya gantian nih..di blog ente dulu, ane yg sering pertamax😛

  2. Maret 29, 2010 7:51 pm

    pistop ada bro, tapi cuma ganti ban

    • Maret 30, 2010 8:18 am

      iya, dan gak boleh isi bensin…
      lama2 aturan F1 makin aneh aja…

  3. Maret 29, 2010 11:43 pm

    jenson menang karna yg laen sibuk telpon kali yaa?
    hehehe..
    blog walking ni bos🙂

    • Maret 30, 2010 8:18 am

      ahahaha…
      yg laen SMS-an😀

      met mampir deh boss😀

  4. April 4, 2010 2:15 am

    wkwkwk…
    pake handsfree kaleeee….:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: