Skip to content

MotoGP 2010 : Calon Aliens

April 13, 2010

ngeliat hasil race Qatar kemarin, kayaknya di musim 2010 ini nambah 3 alien deh…😀

Alien pertamax,

Andrea Dovizioso.
kalo ngeliat performa dia di straight kemarin, wah wah…gokil banget…Ducati GP series yg terkenal sangar..kalah di straight!!emang sih untuk Ducati GP10 dibuat lebih user friendly, supaya ngga cuma Stoner aja yg bisa bawa ni motor ke podium..tapi emang performa Dovi patut diperhitungkan musim ini..

Alien keduax,

Nicky Hayden.
kalo di 2006 dulu saya bilang ‘lucky’ Hayden..hehehe…kerna bisa jadi juara dunia karena keberuntungan..menurut saya loh..😀
kayaknya misi Ducati untuk bikin Hayden semakin kenceng mulai keliatan hasilnya…setelah tahun lalu Hayden keteter di belakang, Ducati mengubah GP10 menjadi lebih user friendly..sistem pembakaran diubah jadi ‘big bang’..setelah setia dengan sistem screamer sejak mulai era 800cc..dan sekarang Hayden dah mulai bisa fight for podium..kayaknya dinamic duo sekarang ngga cuman punya tim Fiat Yamaha, tapi Ducati Marlboro juga punya..😀

Alien ketigax,

Ben Spies.
kenapa Ben Spies??inget…dia itu Rookie…dia ada di tim satelit…dan kalo ngeliat performa dia di Qatar kemarin, dia bisa dapet best lap time di pertengahan race..
dan kalo dia lebih ngotot, bukan mustahil dia bisa ngejar Lorenzo dan finish di podium..tapi Ben ngga ngelakuin itu, dia gak mau serakah dan finish ke 5 dah hasil yg bagus😀
kan??dia rookie..dia di tim satelit..dan dia belom ngotot😀

so, emang sih race baru sekali…tapi kan bisa aja mereka ngacak2 dominasi 4 Alien yg dah ada😀
bosen ah kalo yg di podium cuman 4 orang itu2 aja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: