Skip to content

nabrak kucing…

April 21, 2010

sebenernya kejadiannya dah 2 hari yg lalu pas pulang kerja..
waktu itu cuaca hujan terus dari jam setengah 5 sore, dan kebetulan masih ada kerjaan yg memaksa gw untuk stay di kantor lebih lama dari biasanya…
nah, kebetulan waktu itu hujan dah reda dan kerjaan juga udah beres..waktu dah menunjukkan sekitar jam setengah 8 malem…didorong oleh suatu kekuatan yg hebat dari dalam diri –laper banget :D- diteroboslah udara dingin yg menusuk tulang itu…
bawa motor saat itu ngga ngebut, cuman sekitar 20-30 kpj..
nah, pas di jalan penamparan…tau2 ada kucing nyebrang…reflek langsung “panic brake”, teken tuas rem depan n belakang sekuat2nya…tapi kepeleset, kerna jalan licin…
kerasa ban depan kena ntu kucing, trus kena dek bagian bawah.. *bletak*
gw berenti untuk ngecek, katanya kan kalo nabrak kucing dan kucingnya mati..kita harus ngubur ntu kucing, kalo ngga bisa kena sial ato kecelakaan..
gw liat ke belakang, ntu kucing dah gak ada…sepertinya dah kabur…
cek di bawah motor, takutnya nyangkut..dah bener2 kabur ntu kucing…
ya udah..lanjut deh pulang, dengan tetep berhati2 dan ngga ngebut…

tenang aja, kucing yg ditabrak ngga se-lucu itu kok😀

14 Komentar leave one →
  1. joe trizilo permalink
    April 21, 2010 11:41 am

    sama…. saya jg pernah ngalamin hal yang sama… namun alhamdulillah tidak terjadi apa-apa… yang penting kudu hati-hati dan waspada….

    • April 21, 2010 11:56 am

      yup…
      mungkin yg sampe kecelakaan itu tersugesti..jadi bawaannya was-was dan malah jadi ngga konsen berkendara..

  2. arie sesat permalink
    April 21, 2010 4:27 pm

    hmm sempet gitu juga…tapi terakhir 2 minggu lalu pas mo masukin tiger ke rumah, eh kucing rumah nyempil n kelindes ban belakang..langsung kabur dia..tapi masih idup tuh, pincang aja nggak…sakti emang yg namanya kucing..nyawanya dah kurang satu tapi, artinya bisa dilindes 8 kali lagi hihihi

    • April 21, 2010 5:59 pm

      dulu malah ane ngelindes anjing…mana pas pake motor ceper lagi..jadi tu anjing kelindes ban depan, mesin, ban belakang..untung ane gak jatoh, ntu anjing malah langsung kabur…

  3. April 21, 2010 4:44 pm

    Kucciiiiiiiiiiiiiiiiiiiang Deh Lu
    heheheh
    kalo aku kucing gak pernah, Ayam sering, yang nambarak ayamnya lagi
    kalonabrak ayam, takut jangan2 yang punyta ayam ngelihat, apsti suruh ganti kao si ayam mati😦

    • April 21, 2010 5:57 pm

      wkwkwkwkwk…
      emang ayam emang gitu, kalo ada yg lewat suka nyamperin..😛

  4. eddy permalink
    April 22, 2010 2:17 pm

    Walah Nu, demen banget nabrak hewan. Kucing udah….anjing udah…nanti tabrak badak deh. Semoga ngga dilindes sama dia😛

    Btw, Mio nya ngga apa-apa kan?

    • April 22, 2010 2:30 pm

      wkwkwkwk..jangan sampe nabrak yg lebih gede dari anjing deh….
      btw, dah gak pake mio lagi, sekarang pake skydrive😀

  5. adul permalink
    April 25, 2010 10:40 pm

    oot ah, bannernya diatas keren euy. Komik karya sendirikah?

  6. kundhaka permalink
    Juni 3, 2010 10:38 am

    yang terpenting tetap konsentrasi dalam berkendara, jika terpaksa nabrak kucing (sudah pasti tidak disengaja).. ya tetap tenang dan jaga konsentrasi jangan sampai lengah sehinga bisa jadi kita celaka…

  7. Juni 4, 2010 4:04 pm

    kucingnya lucu hehehe…..

  8. zaqlutv permalink
    Juni 25, 2010 6:13 pm

    numpang nimbrung di mari yak..
    sepertinya jangkauan pandangan ke samping kucing itu ngga lebar ya? dan juga perhitungan saat nyebrang jalan juga ngga akurat, terbukti kalo nyebrang langsung ngacir walo ada kendaraan ngebut, walhasil… BRAAKK…!!! KUCCIIAAAANGGG LLUUUUHHH….!!!:mrgreen:

    • Juni 28, 2010 8:17 am

      silakan….makasih dah nimbrung di blog gak jelas😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: