Skip to content

Nyi Iteung : Skydrive 2009

April 26, 2010

Nyi Iteung di parkiran kantor


oke sodara2…mari saya perkenalkan tunggangan saya sekarang..yaitu Suzuki Skydrive keluaran tahun 2009 yg saya kasih nama “Nyi Iteung”..saya kasih nama Nyi Iteung karena memang dia berwarna hideung alias Hitam:mrgreen:
sebenernya saya mau yg warna putih, tapi Skydrive ngga ada yg warna putih😦 jadi saya ambil yg warna hitam..itu juga atas dorongan dari istri..hehehe (ISTI nih… – Ikatan Suami Thayank Istri :mrgreen:)
dulu juga sempet bimbang antara Skydrive, Skywave ato Vario CBS Techno, tapi dengan berbagai pertimbangan (terutama harga), pilihan jatuh pada Skydrive ini…😀
oke, kenapa Skydive??kenapa ngga skutik lain punya Yamaha??

1. sebelom Nyi Iteung ini, tunggangan saya adalah si Meong..Mio Hitam keluaran 2007…yg saya jual karena butuh duit:mrgreen: masa ganti mio lagi??soul??ngga deh…kakinya cungkring😀
2. body-nya bohay…sekseh boo…layaknya Nyi Iteung beneran😀
3. mesin 125cc, paling gede di kelasnya..tapi kalo si Mio Xeon nongol..ya samaan deh..
4. harga, 13.5jt..lumayan lhaaa…sedikit lebih mahal dari Mio, tapi jauh lebih murah dari Vario..
5. ngga pasaran..sampe sekarang, masih jarang ada yg pake Skydrive..padahal dah hampir setaun launchingnya..(ngga pasaran apa ngga laku ya??😀 )

ya itu lah sedikit alasan dari banyak alasan yg mendasari saya memilih Nyi Iteung sebagai tunggangan saya..
sekarang udah kurang lebih 7 bulan Nyi Iteung menemani hari2 saya di jalanan, 8000 KM telah dilalui..jalur Denpasar – Lumajang tlah dijalani..tak terhitung baret yg ada di bodi…
kondisi terakhir Nyi Iteung, baret di kanan kiri bodi, komstir pernah bengkok, tuas rem kiri kanan bengkok..itu gara2 biker tolol yg keluar gang malah nengok ke belakang…👿
dan berhubung musim hujan, Nyi Iteung ini jarang mandi..terakhir sabtu minggu lalu…itu juga hari minggunya langsung kena hujan…maaf ya Nyi…nanti sore lah saya cuci😀

next project, kalo ada rejeki lebih…lagian juga udah di approve sama manajer keuangan pribadi..yaitu, ganti warna jadi warna putih😀
doain mudah2an cepet ada rejeki ya brader…😀

4 Komentar leave one →
  1. arie sesat permalink
    April 26, 2010 2:39 pm

    kata temen larinya enaknya kalo kenceng ya? kalo bawah enakan nouvo? terus katanya giliran kenceng, eh malah kena limiter…ngapain ganti putih? dimarih semuanya berwarna putih…ganti biru muda aja…biar kaya mikrolet xixixi……..

    • April 26, 2010 3:02 pm

      kecengnya enak..beneran dah..soale bodi berat..trus walopun monosok sebelah, tapi buat nikung stabil..asoy deh..😀
      mo ganti putih, kata nyonya biar kayak Jazz RS putih:mrgreen:

  2. Mei 7, 2010 12:24 pm

    sayng ini bagasinya keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil

    • Mei 7, 2010 1:06 pm

      iya..bahkan lebih sempit dari mio..😦
      padahal bodinya gede…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: