Skip to content

sepeda motor dilarang pake BBM bersubsidi??

Mei 27, 2010

BODO AMAT!!!!
sejak gw punya hak pilih, GAK PERNAH GW PAKE!!
so, ngapain gw tereak2 protes….
😛

10 Komentar leave one →
  1. Mei 29, 2010 9:35 am

    xixixiii… juragane sewot!!!
    yuk rame-rame pake pit onthel aja:mrgreen:

  2. Mei 29, 2010 9:18 pm

    huuh om….
    ane naksir pit ber motor sampeyan😀

  3. Mei 29, 2010 9:47 pm

    ane naksir yg jaga pertamax di foto tuh…xixixiix:mrgreen:

    • Mei 31, 2010 8:13 am

      gubrak..!!
      gak bisa liat celengan dikit aja..(padahal celengannya gak keliatan)
      wkwkwkwkwk…

  4. arie sesat permalink
    Mei 31, 2010 10:43 am

    tiger hitam bakal ta modif buat menghadapi pemaksaan ini…

  5. Juni 1, 2010 5:07 pm

    eh artikelnya berapa karakter itu. Lebih dari 140 ya

  6. Neni Sujarwo permalink
    Juni 3, 2010 3:06 pm

    selamat atas twitternya

Tinggalkan Balasan

