Skip to content

Rossi : saya ingin kembali di Brno

Juni 28, 2010

“Tiga minggu sudah berlalu sejak kecelakaan itu dan dua minggu sudah sejak meninggalkan rumah sakit, dan saya sangat senang dengan perkembangan kesembuhan saya, saya merasa jauh lebih baik dan saya sudah memulai hidup semi-normal lagi, meskipun untuk kembali hidup ‘normal’ saya harus menunggu sampai saya kembali diatas sepeda motor!”

“Saya sudah bisa berjalan menggunakan tongkat dan beberapa hari ini saya sudah bisa meletakkan kaki saya di lantai. sejujurnya, saya tidak berharap merasa sebaik ini dalam waktu beberapa minggu sejak kecelakaan, maksud saya secara fisik dan mental”

“Rehabilitasi berjalan seperti biasanya, duduk didalam hyperbaric chamber dan sedikit latihan di gym. sayangnya bahu saya masih terasa sakit tapi sedang berusaha melatih otot2 saya supaya bisa mengurangi sedikit sakitnya. jika proses rehabilitas berjalan lancar dan semuanya berjalan seperti ini, maka target saya untuk kembali di Brno, GP Ceko.”

“Saya mulai bisa keluar rumah dan sahabat2 saya tidak membiarkan saya sendiri, walaupun saya jarang menghabiskan waktu di Tavullia! saya sangat merindukan motor saya, tim saya dan suasana paddock dan sensasi ‘baru’ ini mendorong saya untuk segera sembuh secepatnya.”

itu adalah pernyataan yg dikeluarkan Rossi kemarin tentang perkembangan kesembuhannya.

hasil terjemahan asal2an, mudah2an yg baca ngerti:mrgreen:

5 Komentar leave one →
  1. Juni 28, 2010 9:11 pm

    PERTAMAXXXXXXXX:mrgreen:

  2. Juni 28, 2010 9:11 pm

    wah semoga cpet kembali…moto Gp skrng membosankan tanpa dia:mrgreen:

    • Juni 29, 2010 8:17 am

      ada dia juga cukup membosankan kok….
      emang dah waktunya dah perubahan total di MotoGP..😀

  3. Juni 28, 2010 10:12 pm

    Ketigaxx

    moga-moga cepat sembuh dan bisa mbalap di BORNEO
    lho
    wkwkwkwkw😎

    • Juni 29, 2010 8:18 am

      wkwkwkwk…
      kan ada tuh sirkuit di Borneo…buat roadrace bebek..😛

Tinggalkan Balasan

