Skip to content

GP125 diganti Moto3

Juni 30, 2010

setelah GP Commision bertemu dan membicarakan tentang musim 2011, terdengar rumor bahwa GP125 akan digantikan oleh kelas Moto3 dengan mesin 250cc 4 tak 1 silinder…kemungkinan GP akan melangsungkan kejuaraan dengan mesin full 4 tak di musim 2012 atau 2013.

tapi berbeda dengan Moto2 yg menggunakan satu supplier mesin, kelas Moto3 nantinya akan diisi oleh banyak pabrikan dengan aturan ukuran bore 81 mm dan tidak boleh melebihi cost €10,000..

12 Komentar leave one →
  1. arie sesat permalink
    Juni 30, 2010 5:33 pm

    PAsti PERTAMAAAAXXX

  2. arie sesat permalink
    Juni 30, 2010 5:35 pm

    Murah bgt bisa bikir motor 4 tak ga boleh lebih dari 10ribu Euro ya..
    apa bisa satu silinder 250 cc sekompetitif itu?

    • Juni 30, 2010 5:42 pm

      katanya sih pake mesin motor trailnya masing2 pabrikan..kayak Honda pake mesinnya CRF250..kalo gak salah sih motor GPmono yg ada di Sentul (sasis moriwaki mesin CRF250) emang masih kalah kenceng sama motor GP125 2 tak..tapi kan teknologi semakin berkembang..itu waktu 2 tahun lalu…2012-2013 nanti bisa beda..
      wong Moto2 aja masih lebih lambat dari GP250 kok…😀

  3. arie sesat permalink
    Juni 30, 2010 5:37 pm

    apa 10 ribu mesinnya doang ya? soalnya suspensi Oehlins depan belakang aja dah cukup buat beli rumah mungil di pinggiran jakarta selatan hihihi…

    *dengan demikian tim sesat menjadi juara satu, dua dan tiga…
    benar-benar luar biasa…

    *semua hanya mimpi,
    sayang nggak basah hihihi…..

    • Juni 30, 2010 5:43 pm

      wah, gak ngerti dah…kalo gak salah motor GPmono yg dibikin moriwaki dulu dihargain 11rebuan euro….

      siram pake pertamax biar basah…
      wkwkwkwk….

  4. Juni 30, 2010 10:52 pm

    Moto 3 pake mesin 250 cc
    harusnya Indonesia bisa ikut berpartisipasi

    nggak cuma bakar2an di blog aja

  5. Juli 1, 2010 4:50 pm

    nah lo…motor moto 2 yg ada di Indonesia dulu bisa tuh dipakai…:mrgreen:

    • Juli 2, 2010 8:11 am

      motor GPmono kaleee..😀
      iya. tuh yg ngejogrog di Sentul kan persiapan untuk ini…

      • Juli 3, 2010 4:39 pm

        kalo ngk kepakai untuk ane aja deh:mrgreen:
        lumayan buat mejeng di mlm minggu:mrgreen:

  6. Juli 1, 2010 4:59 pm

    pake mesinnya honda, 250 cc tenaganya 40 hp🙂

    • Juli 2, 2010 8:11 am

      iya, sangar euy tuningnya…250cc single silinder, 40 hp…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: