Skip to content

2011, ROSSI KE DUCATI

Juli 1, 2010

hehehehe…rumor tentang Valentino Rossi yg akan pindah ke Ducati emang selalu hangat untuk dibahas..bahkan ketika sang rider sedang istirahat di rumah karena cedera parahnya…

ok, baru2 ini ada kabar yg menyebutkan bahwa Rossi sudah pasti pindah ke Ducati untuk musim 2011…bahkan menurut ‘orang dalam’, sudah teken kontrak segala…kabarnya, Rossi akan menerima upah sebesar 15 juta euro….dibandingnkan dengan yg ditawarkan Yamaha, malah upah Rossi untuk musim 2011 akan dipotong jadi 9 juta euro dari 14 juta euro yg diterimanya sekarang…

kepastian tentang sikap Rossi ini akan diumumkan di GP Catalunya minggu ini…

kontrak Lorenzo juga akan habis di akhir musim ini, dan dia masih belum memutuskan apakah akan tetap di Yamaha atau pergi…karena Honda juga kabarnya sedang mengincar 4 rider teratas…bisa2 Yamaha malah kehilangan kedua ridernya…

18 Komentar leave one →
  1. Juli 1, 2010 11:34 am

    weh logonya Martini ni
    kok bukan Nunoe 25, compumoto, riderkampung xixixixixixxi

  2. Juli 1, 2010 4:44 pm

    bner tuh si rossi..gaji di Yamaha kan menurun tahun depan…nah mending pindah aja ke team yg gajinya gede….ane aja rencana mo pindah kerja…gara2….gaji turun…haduhhh…

  3. Juli 1, 2010 8:40 pm

    dimana lagi menghabiskan sisa waktu jayanya kalo bukan di tim italiano? rider sekelas rossi sudah mentok, pengen cari tantangan baru

    • Juli 2, 2010 8:09 am

      betul…ane rasa uang bukan satu2nya hal yg bkin Rossi pindah ke Ducati..😀

  4. Juli 2, 2010 12:07 am

    artikelku besok pagi juga tentang ini

  5. arie sesat permalink
    Juli 2, 2010 3:22 pm

    pindah ke ducati, biar nanti ducati bisa bikin bebek 135 cc juga buat dijual di marh hihihi

    • Juli 2, 2010 3:38 pm

      yoi…nanti bebek2 ducati bertebaran di jalanan…😀

  6. Juli 2, 2010 4:16 pm

    dvcati bikin bebek?
    Apa kata benny

  7. Juli 3, 2010 2:52 pm

    Ducati dan rossi,,,,,,
    bkaln menarik nih,,,,,

    knjungi jg blog saya :

    areeve

    blog detik
    thanks,,,,,,,

  8. BANOE permalink
    Juli 14, 2010 2:27 pm

    waduh bisa mati penjualan yamaha neeh …

    • Juli 14, 2010 2:38 pm

      ane rasa ngga segitunya sih…kecuali kalo Ducati ikut jualan bebek😀

  9. bayu permalink
    Desember 24, 2010 4:02 pm

    kalo bebek bertebaran, nanti burung dara bertaburan…..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: