Skip to content

bad morning.. :((

Juli 1, 2010

mengawali hari dengan ngga enak….

pagi2 pas mo berangkat ngantor, hujan deres..jadi dipake lah jas ujan yg selalu siap sedia di bagasi bawah jok Nyi Iteung…

eh di tengah perjalanan, aspal kering…matahari ebrsinar…padahal jarak ke kantor cuma 4 km…

ya sudah, pas dah mo deket kantor, ane lepas jas huja…daripada diketawain sama temen2 kantor..”ngga hujan kok pake jas hujan” -_-‘

kebetulan dah mau jam 8, dah mau bel masuk (halah….emangnya sekolaan), ane agak ngebut untuk ngejar waktu…pas di trek lurus deket kantor ane geber sekitar 80 kpj…

seperti biasa, turunin speed sampe 10 kpj trus ane nyalain lampu sein kanan untuk tanda mau masuk gerbang kantor…eh dari arah depan ada motor astrea 800 nglakson n nyelonong…kena deh setang Nyi Iteung, jatohlah…ane sih cuman jatoh kesamping…ane masih berdiri, Nyi Iteung doang yg jatoh..si bapak itu dah tiduran di aspal, motornya juga ngegeletak di belakang dia…kayaknya dia salto ato nyungsep deh…lama tuh dia tiduran di aspal, ane bangunin Nyi Iteung, ane pinggirin….dateng pak Sekuriti kantor n bantuin masukin Nyi Iteung ke parkiran kantor…

tu bapak udah bangun dibantuin temennya..motor juga dah dipinggirin…kondisi dia lecet di punggung tangan dikit sama di pipi kirinya…baju sedikit sobek…

ngobrol2….terus mau gimana ini??katanya…ya berhubung dia yg keliatan lebih parah lukanya, ane deh yg ngeluarin 50rebu buat dia…males ribet….

ya sudah lah….

pas nyadar, ternyata jari manis ane bengkak lumayan gede…sama jari tengah ane agak gimana gitu..tapi gak sakit…kayaknya kebentur tuas rem depan deh…

ini poto tangan ane.. ngga DP kok…😀

bentuknya gimanaa gitu...tapi gak sakit...

ni yg bengkaknya😦 ngilu euy...

kayaknya ane tadi sempet ngga waspada karena ngejar waktu….

so, be carefull guys…selalu waspada di jalan…kadang kita udah bertindak benar, tapi di luar sana banyak orang yg belum bisa bertindak benar yg bisa mencelakakan kita…

selalu waspada!!

9 Komentar leave one →
  1. Juli 1, 2010 9:44 am

    perkedel aroma pertamax!
    waduh…. hati2 bro! kewaspadaan berkendara itu penting, semoga cepat sembuh!😉

  2. Juli 1, 2010 11:39 am

    Sakitnya belakangan

  3. Juli 1, 2010 4:46 pm

    coba yg kena trus yg jadi gede bukan jarinya…pasti asik tuh…xixiixix:mrgreen: (membayangkan)

  4. arie sesat permalink
    Juli 2, 2010 3:20 pm

    udah gede? ketabrak apa itunya? hihihi..
    wah kok ente maen kasih duit…itu bisa jadi tanda nyerah dan ngaku salah lho…
    (provokator.de)

    • Juli 2, 2010 3:39 pm

      kalo itu mah gede sendiri…xixixixi…
      kasian sih, brader…si bapak itu kayaknya kuli bangunan gitu…
      trus ane emang ngaku salah juga, agak bengong sampe gak ngeliat ada motor nyamperin dari arah depan…

Tinggalkan Balasan

