Skip to content

tebak2 komposisi team musim depan

Juli 12, 2010

bagus gak??:mrgreen:

iseng2 yuukk..sambil nunggu info update pindahan yg lain😀
musim depan emang masih lama…tapi silly season udah dimulai sejak seri pertama di gelar..😀
mari kita mulai…

Honda Factory (Repsol Honda)
Rider : Casey Stoner, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso
dengan berakhirnya kontrak empat Alien (Stoner, Pedrosa, Rossi dan Lorenzo) kabarnya pihak Honda berminat terhadap ke empat Alien tersebut…dan akhirnya, Stoner lah yg akhirnya berlabuh ke pelukan Honda..
banyak yg memperkirakan kalau Stoner akan berpasangan dengan Dovi, karena kontrak Dovi masih ada sisa satu tahun lagi..tapi sesuai dengan kesepakatan sponsor yaitu, Repsol bahwa harus ada minimal satu rider Spanyol dalam tim, maka Pedrosa masih bertarung dengan livery Repsol Honda musim depan…dan Honda menerapkan 3 rider dalam satu tim pabrikan…ini bukan kali pertama Honda melakukannya, di era GP500 Honda menurunkan Mike Doohan, Alex Criville dan Tady Okada…so, rupanya Honda akan mengembalikan dominasinya di MotoGP seperti era GP500 lalu..

Yamaha Factory (FIAT Yamaha?)
Rider : Jorge Lorenzo, Ben Spies
kabar pindahnya Rossi ke pabrikan lain semakin santer terdengar..katanya sih Rossi sebenernya masih loyal sama Yamaha, bahkan ketika Yamaha menurunkan gajinya Rossi untuk musim depan dia masih bisa menerima karena alasan krisis keuangan..tapi nyatanya gaji Lorenzo akan naik 2 kali lipat untuk musim depan..ya akhirnya (katanya..) Rossi siap pindah dari Yamaha..
Lorenzo masih akan tetap di Yamaha (semoga saja😀 ), melihat hubungan baik yg telah terbina juga kenaikan gaji musim depan masih bisa mengikat Lorenzo musim depan…
Ben Spies sejak awal hijrahnya dari SBK ke MotoGP sudah digadang2 bakal naik ke tim pabrikan..dan rasanya bakal terwujud di musim depan..kalo Rossi jadi pindah, maka satu jok kosong tersedia di tim Yamaha Factory..dan Ben Spies yg paling berpeluang mengisinya..

Ducati Factory (Ducati Marlboro)
Rider : Valentino Rossi, Nicky Hayden
Casey Stoner sudah resmi pindah ke Honda, so tersedia satu jok Ducati GP11..Rossi kabarnya sudah deal dengan Ducati untuk menjadi jokinya dengan mengajak Jeremy Burgess dan timnya gabung ke Ducati..kayaknya sih ini tinggal nunggu waktu buat pengumuman aja, toh tanda2nya udah cukup jelas menurut penerawangan Rahul si Cumi2…😀
kombinasi Rossi dan Ducati merupakan mimpi dari hampir semua rakyat Italia dan sebagian penggemar MotoGP..bahkan saya pun berharap demikian😀 dan sekali lagi Rossi akan berpasangan dengan Nicky Hayden yg pernah menjadi team mate-nya sewaktu di Honda 2003 lalu..

Suzuki factory
Rider : Alvaro Bautista, –
kontrak Bautista masih ada sampai 2011..dan rider muda berbakat ini sudah menunjukkan kapasitasnya di seri Catalunya lalu dengan finish di posisi 5, di depan Ben Spies..padahal Suzuki biasanya finish diluar 10 besar…juga Bautista di seri2 lalu masih terkendala cedera bahu ketika latihan dengan motocross-nya sebelum GP Perancis lalu..
sedangkan kontrak Capirossi akan berakhir akhir 2010 ini dan untuk musim depan kembali dikaitkan dengan Ducati..kabarnya akan jadi rider tim satelit atau tadi test rider untuk pengembangan motor…
penggantinya rasanya bisa menarik John Hopkins kembali..dan jadi kuda hitam di MotoGP seperti di musim 2006 lalu..

Gresini Honda
Rider : Marco Simoncelli, –
untuk tim Gresini Honda sepertinya masih akan menggunakan jasa Marco Simoncelli untuk musim depan, tapi untuk Marco Melandri masih abu2..karena dia sendiri mengatakan kalo performanya musim ini kurang bagus maka musim ini adalah musim terakhir dia bergabung di MotoGP…dan gossipnya, Melandri akan dipinang oleh tim BMW di Superbike…dan dipersiapkan untuk musim 2012 dimana BMW akan bergabung ke MotoGP..
so, mudah2an gossip ini benar..karena Melandri adalah salah satu rider favorit saya dan saya sangat menantikan BMW bergabung ke MotoGP😀
sebagai penggantinya jika Melandri harus pindah, mungkin akan menarik satu rider Italia dari Moto2…Andrea Ianone mungkin?

Tech3 Yamaha
Rider : Colin Edwards, Cal Crutchlow
walopun kontrak Edwards berakhir musim 2010 dan usianya sudah tidak muda lagi..tapi MotoGP butuh sosok seperti Edwards…dia bisa mencairkan suasana tegang di MotoGP dengan tingkah konyolnya…walopun humor ala Texasnya rada garing, tapi cukup menghibur…😀
Cal Crutchlow bakal hijrah😀, hehehe…setelah menjuarai WSS di 2009 lalu dan naik kelas ke SBK..maka musim depan kabarnya Crutchlow akan pindah ke MotoGP..tapi masih belum ada kabar apa2 tentang ini…

sedangkan untuk tim yg lain, saya masih belom dapet wangsit dari Rahul si Cumi2:mrgreen:

18 Komentar leave one →
  1. Juli 12, 2010 12:22 pm

    Pertamaxxxxxxxxx
    boleh boleh

  2. Juli 12, 2010 2:27 pm

    keduak bro.
    gak ada rider asia nambah lagi ya mas bro

    • Juli 12, 2010 2:34 pm

      belom dapet info lebih lanjut lagi brader…
      mungkin kalo aturan MotoGP 1000cc jadi diterapkan musim depan, grid MotoGP nambah banyak dan peluang rider Asia bisa nambah di MotoGP..

  3. Juli 12, 2010 7:23 pm

    hmmm….si Toni Elias kembali jadi Joki Gresini Honda….trus suzuki denger2 bakalan gaet si Julian Simon…trus Alex De Angelis bakalan ke Interwetten Honda..nah si Jepun Aoyama kemana yak??:mrgreen:

  4. lekdjie permalink
    Juli 12, 2010 8:29 pm

    la si brandal tomizawa ngikuuut ndak?

  5. lekdjie permalink
    Juli 12, 2010 8:49 pm

    ngarepinnya sih,ducati nastro azzurro no.46..

  6. lekdjie permalink
    Juli 12, 2010 8:49 pm

    warna kuning..

    • Juli 13, 2010 12:34 am

      Ducati warna kuning??kayak punya Barbera sekarang dong??gak keren ah…

      • Juli 13, 2010 4:19 am

        lek djie suka yang kuning2
        pasti dulu nyoblor partai ******
        lha itu avatarnya aja kuning

      • Juli 13, 2010 4:20 am

        jangan2 naksir kilau kuning???

  7. arie sesat permalink
    Juli 13, 2010 5:39 pm

    wah, mt tuh hahaha

  8. ipaky permalink
    Agustus 28, 2010 11:00 am

    sapa tahu Rossi team nya menjadi : Fiat Ducati…
    denger2 Fiat ikut ketarik juga ke Ducati…
    no start 46, warna merah tetep dengan sponsor fiat…. keren juga
    secara (katanya) Rossi benci sponsor rokok….
    (kecuali pas masih pake baju kuning Camel)

    Yamaha sponsornya apa ya?
    Marlboro back to Yamaha??

Trackbacks

  1. rider dan team di MotoGP 2011 « Nunoe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: