Skip to content

tuh kan, Rossi botak lagi :D

Juli 19, 2010

Rossi : besok ane patahin kakinya Lorenzo, seginiii...aja.. Burgess : yoi gan, cucok kayaknya tuh...:mrgreen:

tuh kan, Rossi botak lagi😀 dah dibilang rambut kriwil gak pantes dibikin mohawk😀

8 Komentar leave one →
  1. Juli 19, 2010 1:15 pm

    wah..si om ternyata juga punya potensi jadi hair stylist nihhh😀
    http://dwinugros.wordpress.com/2010/07/19/kalo-ngga-dibeliin-satria-f150-aku-ngga-mau-masuk-sekolah/

  2. arie sesat permalink
    Juli 19, 2010 3:34 pm

    wah pitnah ini wakakaka….

  3. Juli 19, 2010 6:55 pm

    bhuahahhahaha………gayanya burgess kyk MAHO..xixixiix…ilustrasi yg mengesankan:mrgreen:

    • Juli 20, 2010 8:30 am

      wkwkwkwkwk….
      kocak kalo dikasi komentar2 tuh😀

  4. Juli 20, 2010 9:27 pm

    hahahaha,
    coba dikasi baloon text

    • Juli 21, 2010 8:24 am

      iya juga ya..
      ntar deh, kalo nemu gambar lucu lagi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: