Skip to content

(WTA) ganti ban tubeless

Juli 21, 2010

parah dah…masa tiap bulan harus nambal ban n ganti ban dalem…
ini dah ban dalam ke dua yg ane beli buat nyi iteung…dan semuanya bocor di ban belakang…😦
apa karena berat nyi iteung yg lebih berat daripada matic yg pake ban 14″ lainnya ya (107KG) ?
kasian juga sama velg-nya, dah bocel2 keseringan dicongkel sama tukang tambal ban…
last, ada info ban tubeless merk apa yg bagus dan harganya ngga mahal2 amat??rencananya sih sekalian pake yg lebih lebar..ban yg sekarang lebarnya 90, mau pake yg 100 ato 110 aja lah..biar pas sama bodi nyi iteung yg bohay…😀

12 Komentar leave one →
  1. zaqlutv permalink
    Juli 21, 2010 10:34 am

    di kakus eh kaskus banyak, nih contohnya:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3779985

    aye juga uda ambil yang s123 ukuran 110/80-18 buat apache aye..
    trus kalo pasang di bengkel resmi sekalian servis biar ga nambah biaya:mrgreen:

    • Juli 21, 2010 10:43 am

      kalo Corsa sama FDR bagus mana ya??

      • zaqlutv permalink
        Juli 21, 2010 5:05 pm

        masi mahal fdr, tapi di kaskus mungkin bisa sama2 murah:mrgreen:
        kalo secara kualitas ya cucok2an sama ridernya aja sih..corsa banyak kok dipake di pulsar,vixy,tigi..
        kalo varian memang lebih banyak fdr ato pake delitire/swallow ajah, pilihan banyak ampe bingung milih yg mana
        kalo mo mumer ya aspira aja:mrgreen:

      • Juli 21, 2010 8:59 pm

        cek harga dulu gan…nanti tapi, abis gajian😀

      • zaqlutv permalink
        Juli 22, 2010 10:25 am

        cek harga ga kudu nunggu gajian kalee gaaannn…:mrgreen:
        selamat hunting ban..

  2. Juli 21, 2010 4:11 pm

    pakai FDR aja…lebih murah:mrgreen:

  3. arie sesat permalink
    Juli 21, 2010 4:19 pm

    bukannya murahan corsa?
    wah, jangan2 deket tempat ente tukang bannya sendiri yang nyebar paku..diaman lokasi ente? biar ane samperin tuh tukang ban…(dalam keadaan motor juga bocor huhuhuhu)

  4. Juli 21, 2010 4:31 pm

    ntar ane cek harga dah….
    bukan ketusuk paku, tapi gang masuk rumah ane banyak batu…ada yg tajem pula, itu yg bikin ban bocor😦

  5. Juli 22, 2010 11:48 pm

    ini motor apa to? varo CBs ya?

Trackbacks

  1. (WTA) ganti ban tubeless | Agiztha's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: