Skip to content

Akhirnya diumumkan juga, Rossi ke Ducati

Agustus 16, 2010

akhirnya, diumumkan juga secara resmi kalo musim depan Rossi dan Yamaha akan bercerai dan Rossi bergabung dengan Ducati…

satu perpisahan yg penuh dengan emosi, karena hubungan yg amat kuat antara Rossi dan Yamaha M1 sejak 2004 lalu..sebagaimana yg dituliskan Rossi dalam ‘surat cinta’ yg diterjemahkan oleh bro Adi Coolrider di blognya..

“Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata bagaimana hubungan saya dengan Yamaha dalam tujuh tahun terakhir.

“Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi yang paling spesial adalah si “dia”, M1 saya,yang telah berubah. Pada waktu itu ia hanyalah motor lemah penghuni posisi grid tengah MotoGP, dicemooh oleh sebagian besar pembalap dan pekerja MotoGP. Sekarang, setelah membantunya untuk tumbuh dan berkembang, Anda dapat melihat senyumnya di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai ‘kelas atas’.

“Daftar orang-orang yang membuat perubahan ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya Atsumi-”ku”, sebagai wakil dari semua insinyur yang telah bekerja keras untuk mengubah wajah M1 kita. Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat “dia” dengan penuh cinta di semua seri balapan dan juga semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun..

“Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha, sudah selesai. Sayangnya semua kisah-kisah cinta yang terindah itu berakhir, Tetapi mereka semua meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1-saya dan saya menciumnya untuk pertama kalinya di rerumputan (pinggir trek) Sirkuit Wekom (setelah memenangkan balapan untuk pertama kali dengan M1), kemudian saat ia menatap lurus mataku dan berkata “Aku cinta padamu!”

akhir yg tragis bagi Rossi, dia dikalahkan oleh senjatanya sendiri yg dia kembangkan sejak 2004 lalu…

yah, semoga Rossi bisa sukses di Ducati dan menjadi rider MotoGP pertama yg memenangkan gelar juara dunia dengan 3 pabrikan berbeda..

6 Komentar leave one →
  1. Agustus 16, 2010 12:36 pm

    Lorenzo mah tinggal makai..payah…xixiixix…tp yg penting semoga ducati besok bikin bebek..kalo ngk FBR bakalan ngk dukung rossi 100% nih….wkwkkwkwkwkwkk:mrgreen:

  2. arie sesat permalink
    Agustus 16, 2010 6:41 pm

    jadi ingat waktu si tiger hitam menatap dalam mata ane dan berkata, take my breath away huhuhuhu……..crrooottt… huhuhuhuh…..croott….hikshiks….

    • Agustus 18, 2010 11:41 am

      kirain ngomong “terserah abang..aye pasrah…(sambil mendesah)”:mrgreen:

  3. Desember 29, 2012 11:55 am

    Good day very nice web site!! Man .. Beautiful .

    . Wonderful .. I will bookmark your web site and take the feeds additionally?
    I’m glad to find numerous useful info right here within the post, we need work out extra strategies in this regard, thank you for sharing. . . . . .

Trackbacks

  1. rider dan team di MotoGP 2011 « Nunoe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: