Skip to content

nyi iteung picek….

Agustus 25, 2010

hikz…tadi pas pulang dari kantor, baru ketauan kalo lampu depan nyi iteung mati satu…yg sebelah kanan…
jadi picek deh nyi iteung…😦
besok ganti lampu osram ah..biar terang😀

*postingan GJ sangat….gak dikomen juga gapapa:mrgreen:

5 Komentar leave one →
  1. Agustus 28, 2010 11:55 am

    ihikss…ane PERTAMAX:mrgreen:

  2. September 4, 2010 9:27 am

    Nyi iteung iteung sdh berobat ke spesialis mata dikau?:mrgreen:

    • September 6, 2010 9:45 am

      udah dong…
      insya Allah abis lebaran ane percantik mata nyi iteung…😀

  3. nick69 permalink
    September 5, 2010 4:05 pm

    Wew.
    Kalo nyi beaty picek dah gapunya mata lagi hiks.
    Tp percaya ga percaya atau mgkin cm kebetulan,
    Motor yg lampunya dobel malah rawan mati satu.
    Contoh
    -jupiz ane dulu gan..
    Udah 2thn mati satu,ane ganti baru, selang beberapa minggu gantian mati yg satunya.

    -trus vario jg.

    Gak tau kenapa ya hehe

    • September 6, 2010 9:43 am

      ya kan karena lampunya ada 2, jadi matinya satu2…kemaren ane ganti keduanya langsung..soale yg satunya dah keliatan agak2 item gitu…kayak gosong bohlamnya..mungkin karena ane sering nyalain lampu siang2 kali ya?

Tinggalkan Balasan

