Skip to content

Penampakan New Mega Pro di jalanan

September 3, 2010

maap, walopun judulnya ‘penampakan’ tapi saya gak ada poto..coz pas waktu kejadian saya lagi riding juga:mrgreen:

tadi pas abis sholat jum’at saya pulang sebentar untuk beli obat turun panas putri saya..eh, pas di jalan ternyata papasan sama Honda New Mega Pro warna merah..dikendarai seorang bapak..saya gak sempet ngambil gambar, soalnya tu motor datang dari arah berlawanan dengan saya..

sewaktu para blogger di Jakarta ngetes NMP 2 minggu lalu, sorenya saya jalan2 sama istri..pas di Jl. Imam Bonjol Denpasar ketemu sama New Mega Pro yg lagi dianter mobil bak terbuka ke pelanggan..

so, janji AHM untuk masalah ketersediaan NMP sepertinya ngga bohong…inden bener2 hanya 2 sampai 4 minggu dan motor baru NMP sudah bisa dinikmati..

last, selamat buat yg baru punya NMP..motornya bisa dipake mudik dan bergaya di kampung halaman:mrgreen:

13 Komentar leave one →
  1. jombloarie permalink
    September 3, 2010 2:41 pm

    yup, ternyata disini pun sudah diedarkan…. wah ane jadi merasa berdosa udah suudzon huhuhu….

    • September 3, 2010 2:44 pm

      wkwkwkwk…setelaj jombloati sudah bukan jomblo lagi, sekarang bung arie yg gantiin gelar kehormatannya :p

      iya, mantaff euy AHM…tepat janji😀

  2. September 3, 2010 3:17 pm

    mungkin yg belum terkirim hrs bersabar lagi mengingat H-7 truk non sembako dilarang melintas…CMIIW
    utk ketersediaan unit motornya stok melimpah sampe2 karyawan hrs rela gedung parkirnya buat gudang…

    • September 3, 2010 3:44 pm

      hmm…jadi yg terkirim sebelum H-7 beruntung banget ya…

  3. September 3, 2010 8:29 pm

    enggak kaget. Yg kaget kalo liat motor yg blum launching

    • September 6, 2010 9:38 am

      iya juga sih…kan hanya membuktika ucapan pihak AHM😀

  4. September 4, 2010 9:23 am

    Tempo hari aku juga liat anak muda pake nmp, cepet juga ya distribusinya…

  5. September 4, 2010 11:11 am

    hmm…siap dicoba ini..berapa speednya nih motor di jalan…biasanya kalo yg baru beli kan gaya2an dengan sok2 kenceng..xixiixix:mrgreen:
    (menunggu tetangga beli dan bisa test ride :mrgreen:)

  6. nick69 permalink
    September 5, 2010 5:34 pm

    L.a
    Buahahahaha
    Yg punya org lain yg ngreyen km

    • September 6, 2010 9:41 am

      cara test ride paling murah meriah..gak perlu daftar2an segala:mrgreen:

  7. September 7, 2010 11:20 pm

    jd ngiler doank gue….
    secara cicilan rumah aja belum lunas2….
    nasiiiib…………….

    salam,
    one HEART

Tinggalkan Balasan

