Skip to content

Helm Spesial Lorenzo di Motegi

Oktober 2, 2010

musim ini Lorenzo doyan banget ngeluarin grafis baru buat helmnya..setelah seri lalu pake helm dengan grafis replika helm Shoya Tomizawa dalam rangka menghormati Tomizawa, kali ini dia pake helm dengan grafis yg bergaya Jepang banget dengan gambar matahari terbit, geisha, ombak, koi dan naga biru di helm X-Lite-nya..

bay de wey, keren euy😀 kalo MotoGP digelar di Sentul, mungkin Lorenzo bikin helm batik kali ya..:mrgreen:

5 Komentar leave one →
  1. daris permalink
    Oktober 2, 2010 11:53 am

    pertamax

  2. dismas not dimas permalink
    Oktober 4, 2010 5:40 pm

    pake helm ini lha kok malah kalah duel… hehehe…

    • Oktober 5, 2010 8:44 am

      hahahaha….tapi Lorenzo bukan rider yg percaya takhayul kaya Rossi…

  3. benedict87 permalink
    Oktober 5, 2010 8:35 am

    IMHO,Lorenzo ini qo kayak jd copycatnya Rossi waktu msh muda ya..??
    Soalnya dlu pas Bang Ochi msh muda, doi sk ganti2 grafis helm n pas juara race jg sering selebrasi gt..
    Dan skrg yg niru2 kayak gt adalah Lorenzo.
    cmiiw

    • Oktober 5, 2010 8:39 am

      iya…dia coba jadi entertainer di MotoGP kayak Rossi…tapi rasanya masih harus banyak belajar sama Rossi deh…kalo tiap menang ada selebrasi, rasanya jadi garing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: