Skip to content

mereka tidak seharusnya begini….

Oktober 26, 2010

mereka tidak seharusnya diperlakukan seperti ini…

disaat sebagian orang begitu mengidam2kan mereka, tapi sebagian orang ini memperlakukan mereka dengan tidak sepantasnya…

biarkan poto berbicara:mrgreen:

Satria FU jualan bakso

Ninja RR jualan bubur ayam

CBR 150R repsol jualan sayur

CBR 150R jualan sayur lagi

pic : mbah google

36 Komentar leave one →
  1. ocecoco permalink
    Oktober 26, 2010 12:46 pm

    yang CBR kayanya bukan di INDONESIA ya

  2. sembalap permalink
    Oktober 26, 2010 1:33 pm

    ninjane potosop ….
    opo njaluk tak bakar warungmu …. wahahahaha

    • sembalap permalink
      Oktober 26, 2010 1:35 pm

      hehehe … sorry bro tak kiro warung’e nunoe1001 … salam damai deh!😀

    • Oktober 26, 2010 3:15 pm

      wkwkwkwk…
      gpp…
      makasih dah mampir

    • depe permalink
      Maret 15, 2011 5:08 pm

      betul., lewt rumah ta bakar beneran iku., *MANGKEL,hahaha

  3. yahonsuwakanja permalink
    Oktober 26, 2010 2:34 pm

    boros nggak ngaruh…

    • Oktober 26, 2010 3:16 pm

      wkwkwk…
      yg penting ngacir…lebih kenceng sampe ke pelanggan:mrgreen:

  4. Oktober 26, 2010 2:43 pm

    Yg ptg gaya!

    • Oktober 26, 2010 3:17 pm

      yoi…keren…
      disinyalir ini salah satu strategi diferensiasi yg digunakan para penjual dagangan tersebut supaya lebih laku..:mrgreen:

      besok2 ada yg pake moge jualan sayur lagi…

  5. caem permalink
    Oktober 26, 2010 3:03 pm

    bener gag nih cbr ama nininnya tu..

    • Oktober 26, 2010 3:18 pm

      beneran tuh…
      yg ninin kan kemaren sempet rame di kaskus:mrgreen:
      yg CBR mah dah lama…itu poto di Thailan sana…

  6. Oktober 26, 2010 6:06 pm

    peres kringet getuku pertamaxxxxx

  7. Oktober 27, 2010 10:07 am

    kalo ketemu yg jualan ntar tak ngomong,”sini mas tukeran ma Shogunku, irit lho! tar laba jualannya meningkat deh.. mau ya?” *ngarep*

    • November 1, 2010 9:20 am

      dijawab, “boleh mas…ini cicilannya masih 30 bulan lagi:mrgreen:

      • vino permalink
        Maret 9, 2011 12:14 am

        wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk
        napa cie pada protez biarin ajah napah dia yg dagang inih

        ko kita yg pusieng harusnya kita bangga doong di indonesia yg jualann gitu ajah pake motor keren
        belum tentu di yg laen mah…he..he…he…piz..piz..[izzzz

  8. Oktober 27, 2010 1:52 pm

    kasian krr

    • November 1, 2010 9:20 am

      ane malah kasian sama anak klub KRR, diledek jadi motor tukang bubur:mrgreen:

  9. Oktober 27, 2010 4:53 pm

    hmm…besok mo jualan sayur aja ah..dilihat dari tunggangannya sukses tuh:mrgreen:

    • November 1, 2010 9:19 am

      wekz…gledekan dipake jualan sayur??
      bisa bisa:mrgreen:

  10. Oktober 27, 2010 8:05 pm

    wkwkwkw
    kemarin lihat Satria Fu buat dagang Siomay dan Vixion buat bawa rumput

    • November 1, 2010 9:19 am

      wkwkwkwkwk…
      kalo vixi mah dah banyak yg pake buat berniaga…
      pas abis nulis artikel ini, ketemu Blade repsol lagi nyari barang rongsokan..wkwkwkwk

  11. Oktober 28, 2010 1:28 pm

    Sungguh Terlalu….

    • November 1, 2010 9:15 am

      iya…ane aja sekarang masih suka ngimpi naek FU…eh dia malah pake jualan bakso… -_-‘

  12. Oktober 29, 2010 8:37 am

    ditinjau dari sisi ekonomi gmn tuh? apa nggak minus sama bbm nya

  13. dismas not dimas permalink
    Oktober 30, 2010 6:09 pm

    sepertinya yang ada di gambar itu nyata… Bukan rekayasa…

    Yah, harap maklum mas bro :
    – CBR, belum di CKD, harga sparepart mahal,…
    -Biaya perawatan motor Sport, jauh lebih mahal ketimbang motor bebek
    -Biaya perawatan, bensin, pajak, cuci motor di tempat cuci, mahal semua
    -Bensinnya pun harus Pertamax or Plus…

    Trakhir :
    -Gengsinya tinggI… yang penting belI, perawatan ga pedulI

    coba kita ambil pemisalan konsumsi bbm CBR 150 = 1 liter Pertamax Plus untuk 18km
    anggap harga pertamax plus = 7200/liter.

    Per kilometer harus bayar 400rupiah… Itu aja baru untuk biaya Bensin Pertamax Plus…
    Belum lagi biaya penyusutan peralatan seperti ban, busi, oli, dll. Wah, bisa jebol kantong…

    Kesimpulan :
    Jangan pernah beli motor sport bekas… Karena hampir dipastikan yang ngejual udah nggak mampu lagi untuk ngerawat, jadinya sampai udah rusak – rusak’an…

    Mending beli bebek atau matic baru… Dirawat yang baik, dipakai yang baik. Dijamin puas n gak bikin pusing… Kantong masih terjaga…

    Coba kalo pakai sport, tiap hari bisa – bisa makan di angkringan, makan nasi kucing…
    Nah, kalo pakai bebek or matic, masih bisa makan di Pizza Hut

    Sekian mas bro. Maaf kalo kepanjangan…

    • thinx permalink
      Oktober 31, 2010 10:25 pm

      klo pikson gmna maz?

    • November 1, 2010 9:13 am

      whew…masa CBR 150 minumnya seboros itu??kalah dong ninin??
      setuju saya sama pendapat anda:mrgreen:

  14. emil permalink
    November 1, 2010 4:26 pm

    astaga,,hahahaha,,malah kemaren scorpio jual bakso,,aduuuhh,,emang jualan kudu kebut,,jadi tunggangan juga kudu kebut,,hehehe

  15. mbah hjo permalink
    Februari 28, 2011 11:35 am

    hehehe bsar pasak daripada tiang… kasian tuh cebe er di thailand prlakuannya kyak mootor bebek aj… gt ae di Indonesia pada diributuin … mahal pisan… mnding ane pake bebek adja..

  16. joyobowo permalink
    Maret 22, 2011 11:46 am

    haha…gila, tuh pasti yg dagang bubur dulunya 10 tahun jadi TKI di Korea, trus pulang kampung langsung beli ninja RR trus dibuat usaha waktu siang hari dan malam hari dibuat nyari cewek di alun alun kota, haha,,,,,,, soalnya udah jadi adat di daerah saya kalo perjaka baru pulang dari luar negeri hukumnya WAJIB beli ninja R ataupun RR….
    jadi kesimpulannya : nunggang ninja buat nyari cewek,,,,,setuju??????????????

    saya penunggang suzuki tornado

  17. die permalink
    Maret 27, 2013 10:26 pm

    ane pernah liat vixion dagang kerupuk di daerah ane, Haha .

  18. Mei 17, 2015 6:40 pm

    dri pd saya ada ninja gag kemana2,…….huffftt?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: