Skip to content

Bye Bye Baby (Versi Randy De Puniet)

November 11, 2010

jangan kira cuma Rossi aja yg sedih ninggalin ‘pacar’nya…
rider yg satu ini juga sedih…
nih buktinya:mrgreen:

 

 

10 Komentar leave one →
  1. sobek2 permalink
    November 11, 2010 7:50 pm

    no bunny next year buddy.. don’t be sad😆

    aniway great job.. great season.. de’ randy semoga taun depan semakin kompetitip

    • November 12, 2010 8:23 am

      mudah2an…
      sebenernya dia bagus..dari waktu masih pake kawasaki..lumayan sering gerecokin barisan depan, tapi ya sering banget jatoh…kalo musim 2010 kemarin, untuk frekuensi jatohnya dah jauh berkurang..

  2. November 11, 2010 11:24 pm

    btw randy de puniet ngungsi kemana ya? kan kursinya diisi elias lagi

  3. tiyo 2010 permalink
    November 12, 2010 4:18 am

    Randy de puniet ngungsi ke Pramac Ducati mas bro, bareng Capirossi, cmiww…..

  4. November 12, 2010 8:56 am

    dasar bintang playboy
    ampe balapan gak konsen nyasruk tuh:mrgreen:

    • November 12, 2010 9:14 am

      wkwkwk…
      tapi di tes kemaren dia unggul loh…lebih baik dari Capirossi:mrgreen:

  5. November 12, 2010 9:01 am

    huehehehe……😀

  6. November 13, 2010 5:27 pm

    hmm….ngk pa2…asal masih ditemenin ama UGnya pramac:mrgreen:

  7. Desember 19, 2010 1:42 pm

    hujan kayakgini loadingnya lama deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: