Skip to content

Ketemu Mercon… DUAR!! Test Ride PCX & Revo AT :D

November 15, 2010

Mercon & Nunoe

 

hahai…setelah beberapa kali gagal, akhirnya kemarin bisa ketemuan sesama blogger indomotoblog…

blogger yg kemarin saya temuin adalah Mr. Mercon, janjian lewat Facebook di GOR Ngurah Rai Denpasar pas acara Honda Fiesta..mantap dah bro yg satu ini, dia apdet tentang acara otomotif di Bali:mrgreen:

sebenernya kemarin juga ngajak seleb komengtator yg terkenal dengan Mrs Beaty-nya, yaitu Mr. Nick69 ..tapi sayang, karena tabrakan sama kerjaannya, beliau tidak bisa ikutan…

kesan pertama setelah ketemu Bro Mercon, yaitu sama2 kurus:mrgreen: …dan ngga nyangka, ternyata masih muda..sayang banget, karena saya udah dicariin sama istri..jaid ngga bisa ngobrol banyak2 sama beliau..kita cuma bisa ketemu selama kurang dari 1 jam…

di acara Honda Fiesta kemarin, ada sesi test ride 3 motor baru Honda..yaitu, New Mega Pro, Revo AT dan PCX..berhubung saya agak2 gimana gitu sama motor kopling, jadi saya test-ride PCX dan Revo AT aja..:mrgreen:

setelah kita berdua daftar…dipinjemin Jaket, Helm, Boots dan Glove..Bro Mercon mulai tes duluan dengan Honda New Mega Pro..Revo AT..dan PCX..

Me On PCX

 

kemudian tiba giliran saya..pertama test ride matic Premium yg harganya ngga nguatin…yaitu Honda PCX..motor yg didatengin AHM dari Thailand ini ternyata ngga gede2 amat…dan begitu saya ada diatasnya, tingginya kurang lebih sama kayak Nyi Iteung…tapi yg ini lebih nyaman..empuk dan anteb (berat)..test ride dimulai, nyalain mesin dan jalaaaannn….pertama masih kagok karena ngga biasa sama posisi setang yg tinggi, jadi ngga bisa manuver patah di trek yg cukup sempit…ketambah boots yg dipinjemin kegedean..jadi makin kagok deh..tapi over all, saya suka sama PCX..tapi saya ngga suka harganya:mrgreen:

Me On Revo AT

 

lanjut tes motor yg kedua, Honda Revo AT..bebek matic Honda yg satu ini kayaknya kurang greget..soale secara bentuk, ngga gitu beda sama Absolut Revo biasa…malah dengan posisi rem belakang yg ada di kaki, jadi makin aneh…kayak pincang gitu rasanya…

sayang, trek yg disediakan buat test ride cukup sempit..mungkin cuma 15×10 meter aja…jadi testnya pelan2 banget…ngga bisa ngetes performa sebenernya dari motor2 tersebut..

trek sempit + boots kegedean..jadi kagok

 

kelar test ride di siang yg puanaazzz, lanjut ke simulator safety riding…saya coba pertama, ternyata cukup susah..hasilnya, saya dapet B ..lumayan lah untuk yg baru pertama kali coba…terus bro Mercon nyobain simulatornya..dia bisa dapet A.terus dapet tas dari AHM!! sayapun pengen:mrgreen: , saya coba lagi…eh dapet B lagi -_-‘ ya sudah lah….

nyobain simulasi, dapet B😀

kelar maenan simulasi, saya ditelponin sama istri…disuruh pulang…berhubung saya adalah type Susis (SUami Sayang IStri), jadi saya harus nurut…soale sebelomnya udah janji mau anter beli kain..:mrgreen:

jalan pulang, udah lupa sama simulasi safety ridingnya…sruntulan lagi:mrgreen:

18 Komentar leave one →
  1. November 15, 2010 10:42 am

    hahahaha,,,
    oh iya, sory kalo fotonya kurang banyak yang tak kasih, soalnya ngaplot dua mega aja tuh bisa ngabisin waktu 1 jam 25 menit,,,
    soalnya koneksi internet lola abis…:mrgreen:

    • November 15, 2010 10:48 am

      ahahaha…
      gpp…itu aja saya dah makasih banget mo pinjemin HPnya buat poto2:mrgreen:
      HP jadul saya gak bagus buat poto2nya..ketambah kemaren low batt…

  2. tafridefraaz permalink
    November 15, 2010 11:00 am

    pas pose berdua bakal makin aksi kalau pake background “ONE HEART” gede:mrgreen:

    • November 15, 2010 12:18 pm

      jiah…
      ada cupid-nya dibelakang bawa panah.
      wkwkwk

  3. November 15, 2010 11:48 am

    ohhh itu to tmpngnya blogger bali..btw empunya blog kayak artis sinetron…tapi lupa namanya..liat sekilas aja:mrgreen:
    btw test PCX kalo di senggolin sampai lecet AHM marah ngk ya??..xixiixix:mrgreen:

    • November 15, 2010 12:21 pm

      artis sinetron -_-‘
      kata nyokap malah mirip Teuku Wisnu -_-‘

      tu dia, itu salah satu faktor ane kagok bawa PCX..takut suru gantiin kalo lecet…

    • November 15, 2010 5:53 pm

      wah, saya aja nyoba gak sengaja kok kesenggol ama pembatas orange tu, habisnya sempit sih…
      gak tau deh si PCX lecet apa gak🙄

    • November 16, 2010 8:44 am

      gpp…sekali2 ngelecetin motor mahal gpp:mrgreen:

  4. fheneu permalink
    November 15, 2010 12:17 pm

    asli k gedean tuh boot’y ga boong

    • November 15, 2010 12:21 pm

      iya..gede bener..padahal ukuran sepatu ane 41..

  5. November 15, 2010 8:28 pm

    wah pengin sekali ngetest PCX

  6. November 15, 2010 8:37 pm

    Oh bali, kesono ga nyampe-nyampe…
    iya sama kegedean..

    • November 16, 2010 8:29 am

      ahahaha…
      kalo dah pernah kesini, jadi tau kali bali itu ternyata deket..😀

  7. Legenda Rider permalink
    November 15, 2010 10:54 pm

    Sayang di bogor ga ada test PCX padahal pingin banget, motor idaman, nunggu kl ckd aja. kl ga nunggu airblade 125 yg katanya bro moon raker mau keluar tahun depan.

    • November 16, 2010 8:31 am

      PCX di CKD??kayaknya gak bakalan deh…kan kelasnya premium…cuman sebage flagship doang…
      Airblade mo nongol??whew…makin rame aja skutik Honda…

  8. arie sesat permalink
    November 18, 2010 7:11 pm

    aaaaaaaaaahhhhhhh teuku wisnuuuuuuu hahahaha……………..

    • November 19, 2010 8:22 am

      ahahahaahha….ane aja ngakak waktu nyokap ngomong gitu…

      btw, kemana aja??lama gak nongol…

Tinggalkan Balasan

