Skip to content

test ride Byson :D

Februari 28, 2011

muncul lagi setelah sekian lama😀


oke, di sebuah pengakuan lalu kan saya bilang belom bisa bawa motor kopling manual…nah, hari jum’at lalu saya dipinjemin seekor Yamaha Byson sama temen saya…lumayan, masih 2200 KM-an…hari itu juga rencananya mau cari kost-an baru sama temen kantor…jadi dari sore sampe jam 8an yg bawa itu Byson temen saya…saya jadi boncenger yg baik aja…:mrgreen: , karena masih belom PeDe juga mengingat udah lama ngga bawa motor, juga ukuran Byson yg ‘ngebanting’ bodi saya -_-‘

nah, pas pulangnya..yg punya Byson mau ngambilnya di kost-an saya…dan jarak antara kost-an temen saya ke kost-an saya lumayan jauh…dan saya kudu bawa itu Byson sendiri…

pertama agak ketar-ketir juga…tapi dengan modal nekat yg membara, akhirnya setelah beberapa meter…HOREE…!!!saya bisa bawa Byson:mrgreen: , akhirnya saking enaknya saya maen nyasar2an keliling Medan sampe sekitar 20 KM:mrgreen: sekitar 3 kali aja mesin mati karena ngga pas buka kopling..dan sekali gara2 belom biasa sama operan gigi motor sport yg beda sama bebek:mrgreen:

dan ternyata bobotnya ngga berat2 amat..padahal bodinya lumayan gede…ngga pas sama bodi saya yg kurus… -_-‘ koplingnya juga empuk…tarikan lumayan lah…topspeed ngga sempet di tes, kerna masih belom biasa juga berhubung motor punya orang..takut kenapa2 -_-‘

so, setelah capek muter2, akhirnya motor dipulangin…dan malemnya saya mimpi ngga enak..mimpi punya Byson… -_-‘

ah…makin pengen deh.. -_-‘

25 Komentar leave one →
  1. sobek2 permalink
    Februari 28, 2011 1:56 pm

    Beli… Beli… Beliii kisanak
    bonus tahunan buat apa? Di simpen di bank bunga nya juga ga seberapa xixixixixi
    ratjun mode

    • Februari 28, 2011 3:02 pm

      ah..tidak kisanak…sementara ngeganggu di alam mimpi aja dulu…

  2. Februari 28, 2011 5:09 pm

    Aku habis ngeJual BYSON…karena tarikan yg LEMOT.
    Sekrg lg nungguin CBR 150cc….DOHC,4Valve,Cakram belakang,Full Injeksi.Speedo Digital,Ban Belakang 130/70 Depan 110/70 dll……….Harganya nggak nyampe 30 juta.
    Siapa yg tdk NGILEEERRRRRRR.

    • Februari 28, 2011 5:14 pm

      mas..Byson sama CBR beda peruntukannya…dari fisiknya aja dah beda…
      gak usah dibanding2in lah….
      gak usah coba2 nebar elpiji 3KG disini:mrgreen:

    • kacungnya yamaha permalink
      Maret 9, 2011 1:42 pm

      buset kaya banget loe main jual2:mrgreen:

  3. Februari 28, 2011 6:34 pm

    tetep ngiler….bodynya gagah…lemot atau tidak lemot itu urusan nanti

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  4. Februari 28, 2011 7:43 pm

    apik apik apik
    jaranwesi.wordpress.com

  5. Maret 1, 2011 3:46 pm

    wah, mantap, kang nunoe keyen deh kalo pake byson, daripada skydrive,,, mendingan ini:mrgreen:

    • Maret 11, 2011 10:02 am

      nyi iteung juga keren ah…
      pake byson bodi kebanting.. -_-‘

  6. Maret 2, 2011 11:02 am

    hehe, sama dulu ane juga nekat pake motor kopling baru sehari coba belajar, besoknya langsung jalan2 ke pusat kota di bandung… belum bisa ngopling mesin langsung mati di perempatan pas mau jalan…
    btw, byson memang menarik…🙂

  7. ariesesat permalink
    Maret 2, 2011 3:32 pm

    Obama said:” mumpung di medan, BSA aja!”

  8. Maret 3, 2011 11:14 am

    jiahahhaha…kepincut byson juga dia:mrgreen:
    bodinya enteng lo..ngk seberat bodinya:mrgreen:
    hrganya yg tembus sampai 23 jutaan lebih:mrgreen:

    • Maret 11, 2011 10:04 am

      harganay yg bikin males.. -_-‘
      mending beli P220, trus modif bodinya kek byson😀

  9. Maret 4, 2011 2:36 pm

    OBRAL HABIS CLEARANCE SALE MOGE ITALIA GRESS MULAI 40jt-an

    http://mocinrider.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=521&action=edit

  10. Maret 6, 2011 3:32 am

    Tertarik untuk meminang kah ?:mrgreen:

  11. Maret 6, 2011 8:58 pm

    kesengsem

  12. Abu Tanisha permalink
    Maret 10, 2011 3:34 pm

    hahahahaha….lucu baca tulisannya, asyiknya bawa byson ya?

    • Maret 11, 2011 10:07 am

      hihihi…makasih brader…
      asik banget…cocok buat yg gak doyan ngebut :p

  13. Maret 10, 2011 7:03 pm

    akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa
    bisa naik motor sport jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    progress HCP*gimana gan???wkwkwkwkwkwkwkw
    saya minggu ini pamit dari telekomunikasi nih……

    • Maret 11, 2011 10:08 am

      iya nih…besok mo ngadain pengajian buat syukuran.. *halah..
      wew..pamit dari telco, mo kemana pak dhe??mudik??

Tinggalkan Balasan

