Skip to content

Troy Bayliss mau balap lagi

April 27, 2011

wih…kalo emang di darahnya dah terkontaminasi Shell racing Fuell:mrgreen: , mau dah pensiun pun masih gatel pengen balap lagi😀

ini yg terjadi sama Troy Bayliss, mengakhiri karir WSB di Ducati Xerox sebagai Juara Dunia dan mengakhiri karir di MotoGP dengan kemenangan di Valencia 2006..akhirnya gatel pengen balik ngebalap lagi dan siap untuk mengalahkan siapapun!!wedew..PeDe sekali om ini😀, tapi walopun dah berumur 42 taun.. kalo ngeliat gelagatnya sih masih bakalan menang..lha wong lap timenya waktu terakhir di tes di Misano tahun lalu, masih lebih kenceng 1 detik dari lap timenya Haga dan Fabrizio yg notabene sebagai rider WSB reguler…dibandingkan sama om Bayliss yg udah beberapa taun pensiun…

walopun dulu setiap ditanya mau comeback apa ngga, dia selalu jawab ngga..karena udah mengakhiri karir dengan indah…tapi sekarang akhirnya luluh juga…dia bilang, kondisinya sekarang udah fit banget dan siap kapan aja buat ngalahin siapa aja😀

nah, berhubung Ducati gak punya tim pabrikan di WSB..apakah dia bakalan turun di MotoGP bareng Rossi dan Hayden??

well, liat aja nanti..bakalan menarik nih…

4 Komentar leave one →
  1. April 28, 2011 10:28 am

    trun di Sentul dongg..managernya Mbah Dukun..xiixixixiixixix:mrgreen:

  2. ariesesat permalink
    April 28, 2011 4:31 pm

    ketauan, takut nggak bisa menang lagi hehehe..maunya pensiun ditutup dengan kemenangan..
    dah, suruh aja race di wsbk, terus penutup kariernya ikutan race di sentul..bisa2 tembus 1.25 tuh..

    • Mei 2, 2011 2:47 pm

      bisa jadi…..
      biarin lah, daripada mengacaukan pensiun yg indah kayak Schumi..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: