Skip to content

Perang Lorenzo vs Simoncelli

Mei 1, 2011

widih..mantep nih… :D sejak era Valentino Rossi, perseteruan di luar sirkuit MotoGP hanya berkisar antara Rossi vs rider lainnya..seperti Rossi vs Biaggi, Rossi vs Gibernau, Rossi vs Stoner dan terakhir Rossi vs Lorenzo…mereka suka beradu komentar di luar sirkuit..tapi kali ini Jorge Lorenzo menantang Marco Simoncelli…ini terjadi saat konferensi pers setelah Kualifikasi GP Portugal…

Lorenzo mengkritik gaya berkendara Marco Simoncelli yg dinilainya terlalu agresif, sehingga membahayakan rider lain..seperti saat GP Valencia akhir tahun lalu..dimana Lorenzo dan Simoncelli bersenggolan dan bikin lorenzo geleng2 kepala..walopun akhirnya dimenangkan oleh Lorenzo..

berikut kutipan “perang” antara Lorenzo dan Simoncelli

Marco Simoncelli: “Iye, ane baca komentarnya tentang gaya balap ane tapi ane gatau, menurut ane dia asal ngoceh aja karena dia bilang tahun lalu di Valencia ane menyenggol dia trus bikin dia hampir jatoh, tapi itu gak benar karena ane lagi ada didepan trus dia coba ngelewatin ane trus nglakukain kesalahan. Dia menyenggol ane dan bannya sampe nyentuh baju balap ane, dari kaki sampai bahu, jadi buat ane dia cuman asal ngoceh. Satu lagi.. beberapa tahun yg lalu dia di diskualifikasi sama Race Director karena gaya balapnya yg terlalu agresif, jadi menurut ane, dia asal ngoceh aja.”

Jorge Lorenzo: “Menurut Gw kemaren Gw ngga asal ngoceh. Buat Gw ini ngga masalah kalo gak sampe kejadian, kita liat aja nanti”

MS: “Ya, tapi Ente asal ngoceh tentang Valencia”

JL: “Gw pikir Lo menyenggol banyak rider, bener gak?”

MS: “Ya, tapi menurut ane ente asal ngoceh”

JL: “Berapa kali Gw jatoh di balapan? Gw gak nyenggol siapa2.”

MS: “Ane bilang komen ente ngasal, sori jek!”

JL: “Itu menurut Lo! Tapi Gw pikir orang2 di paddock, banyak rider laen punya pendapat sama kek Gw.”

MS: “Coba tanya.”

JL: “Tanya (Andrea) Dovizioso, Tanya (Hiroshi) Aoyama, contohnya”

MS: “Tanya Dovizioso waktu 2005!!”

JL: “Itu bukan masalah. Kalo gak sampe kejadian nanti, itu bukan masalah buat Gw. Tapi kalo sampe kejadian sama Lo nanti, itu bakal jadi masalah.”

MS: “Oke. ane bakal dipenjara!” (orang2 pada ngakak)

JL: “Sakit Jiwa lo pada..helloooowww (ngomong pake gaya 4l4y :hammer: )..malah pada ketawa, ngga lucu kali.. kita main2 sama nyawa kita. kita ngebut 300kpj dan kita ngendarain motor yg kuat banget dan berat. ini bukan motor bebek. Ini olah raga yg berbahaya banget tau gak si lo.. dan lo kudu mikir apa yg kudu lo lakuin. Oke lah, Gw siap bertarung dengan semua rider, tapi Gw gak suka bertarung dengan cara kotor. Beginilah kudunya. Gw sering cedera, Gw bikin De Angelis jatoh di Jepang yg emang Gw akuin kesalahan Gw, jadi sejak saat itu Gw selalu coba balapan dengan bersih. Gw melakukan kesalahan karena Gw manusia biasa waktu Gw balap Gw mikirin semuanya dua kali. karena menyangkut nyawa Gw dan nyawa orang lain.”

MS: “terserah ente deh, Gan”

JL: “mulai sekarang, Lo.. Gw.. END”

well, era perseteruan baru dimulai…:mrgreen:

note : komen terakhir tambahan biar tambah garing….o iya, i don’t hate Lorenzo, i’m just not his fans😀

10 Komentar leave one →
  1. alex permalink
    Mei 1, 2011 7:40 pm

    Lorenzo kurang Dewasa:mrgreen:

    • Mei 2, 2011 2:42 pm

      sayang, kemaren Simoncelli jatoh..jadi gak bisa buktiin omongannya..

  2. tzuka permalink
    Mei 2, 2011 10:25 am

    terserah mau kotor apa ga kan dah ada petugas yg ngawasi!!! kalo salah kena pinalti ato do dis!! kalo ga berani fight mending tidur n ngemut permen chupa-chupa nya lagi!!!

  3. Dismas permalink
    Mei 2, 2011 4:38 pm

    Jiah, Hohe malah disuru ngemut permen… hehehe😀

    Banyak – banyakin aja kelakuan kayak gitu… Biar MotoGP makin seru… Di dalam maupun di luar lintasan😀:mrgreen:

    • Mei 2, 2011 5:55 pm

      iya..kayak jamannya Rossi vs Biaggi/Gibernau dulu..😀

  4. Juni 5, 2011 8:22 am

    Ya.. saya rasa Gaya balap Sic emang kurang bagus(kotor) dan Lorenzo melakukan hal yang wajar. Tapi menurut saya lorenzo yang sekarang berbeda dengan lorenzo 2 tw 3thn yg lalu, dia terlihat lebih baik dalam membalap di MotoGp. Saya berharap ia bisa pertahankan gelar tahun ini, meski ada sedikit masalah dengan tunggangannya yg masih kalah cepat dengan Honda. GO…. AHEAD!!! LOrenZo…

  5. Oktober 23, 2011 9:57 pm

    tuh kan bener pa yang dikatakan lorenzo. warning buat kita semua. jangan menyepelekan atau menganggap remeh sesuatu yang serius. sekarang sudah terjadi pa yang dialami simoncelli. mau bagaimana lagi coba? sudah takdir yang tetap ndak bakal berubah atau memutar waktu kembali. jangan main-main ma maut, bukan bahan coba-coba pa lagi main-main. main boleh tapi tetep sportif dalam koridor, no ugal-ugalan. iya, iya. tidak,tidak. jangan mengiyakan yang tidak-tidak. hargai cara pandang dalam menilai. nilailah satu perkara dari dua sisi.

Trackbacks

  1. perang komentar pedes di MotoGP « Nunoe™
  2. Perang Komentar MotoGP 2011 « Nunoe™

Tinggalkan Balasan

