Skip to content

Pedrosa Kecelakaan Lagi??

Juni 11, 2011

dikutip dari twowheelsblog, ada rumor kalo Absennya Pedrosa dari GP Catalunya minggu lalu karena Pedrosa ternyata mengalami kecelakaan lagi..kabarnya sih dia kecelakaan Sepeda (adiknya Pedrosa adalah atlit balap sepeda) atau kecelakaan ketika latihan menggunakan Supermoto atau kecelakaan di jalan…padahal mungkin kalo ngga kecelakaan, dia akan ikut serta di seri yg diadakan di kampung halamannya sendiri tersebut…tapi berita ini ditutup2i oleh pihak Repsol Honda..entah apa tujuannya…

well, cukup aneh memang..ketika seorang om om gendeng ngotot pengen turun di Catalunya lalu padahal doi punya cedera yg mirip sama Pedrosa, tapi kenapa Pedrosa yg umurnya lebih muda dan harusnya punya semangat yg lebih daripada om om gendeng itu malah ngga ikutan..padahal om om gendeng itu baru dioperasi hari sebelumnya, sedangkan Pedrosa udah sekitar 2 minggu sejak operasi bahu..malah om om gendeng itu bakal turun di seri Silverstone minggu ini..sedangkan Pedrosa, kemungkinan akan absen 2-3 seri kedepan…

nah, dari foto yg didapatkan dari ‘mata-mata’ diatas bisa dijelaskan…di foto sebelah kiri, Pedrosa sedang berada di New Park Bowling Alley di Barcelona…dia berfoto2 bersama penggemarnya tidak mengenakan penyangga lengan (apa sih namanya -_-‘ ) dan bahkan katanya sempat bermain bowling disana…foto tengah menunjukkan kalo Pedrosa ngga ‘kebot’, ato ‘ngede’ (pake tangan kiri gitu maksudnya:mrgreen: ) nah, foto kanan adalah foto yg diambil ketika diwawancara oleh situs MotoGP, disitu Pedrosa terlihat menggunakan penyangga lengan dan terlihat sangat depresi…jadi, apakah Pedrosa memang secara tidak sengaja memperburuk cederanya??

berikut catatan waktu untuk kejadian tersebut..

15 Mei : insiden Pedrosa – Simoncelli dan Pedrosa cedera bahu kanan;

18 Mei : Pedrosa menjalani operasi;

28 Mei : Pedrosa maen Bowling, ngga pake penyangga lengan;

1 Juni : Repsol Honda dan Pedrosa mengumumkan bahwa dia akan melewatkan laga di kampung halamannya sendiri;

3 Juni : Pedrosa makan malam dengan kru-nya dan beberapa wartawan Italia hadir di restoran tersebut dan melihat dia memakai penyangga lengan dan dia kesulitan untuk memegang garpu;

5 Juni : Motocuatro melansir cerita bahwa Pedrisa mungkin mengalami cedera kembali selagi latihan;

6 Juni : Pedrosa mengumumkan bahwa dia akan melewatkan GP Silverstone karena proses penyembuhan lebih lamban dari yg diharapkan dan Mike Leitner (kepala mekanik) membantah bahwa Pedrosa telah mengalami kecelakaan lagi;

7 Juni : Pedrosa diwawancara oleh MotoGP.com dan terlihat depresi…dan memakai penyangga lengan.

dikutip dari twoowheelsblog.com

10 Komentar leave one →
  1. Juni 11, 2011 8:09 am

    di blognya mbah dukun juga bilangnya begitu kok, tapi gak tau juga dehh

    • Juni 11, 2011 2:19 pm

      di blognya mbah dukun kan cuma separo..ni lengkep😀

  2. Juni 11, 2011 6:35 pm

    om om gendeng,,hahahaha

  3. Dismas permalink
    Juni 12, 2011 4:01 pm

    get well soon daped… cuma daped yg bisa uber Stoner…

  4. arieslight permalink
    Juni 13, 2011 6:25 pm

    pedrosa terbukti bandel juga kan hehehe…
    doyan maen cewe hihihi..
    doyan akting juga…barangkali mo gantiin steve emmanuel dimarih hahahha

    • Juni 19, 2011 4:22 pm

      iya..punya pacar juga ternyata…
      kkirain emang robot:mrgreen:

  5. Juni 14, 2011 12:36 am

    baru tahu gan. pethakikan x si

    • Juni 19, 2011 8:53 pm

      iya…diem2 kayak robot..ternyata pethakilan juga:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: