Skip to content

Stoner VS Abraham

Juli 5, 2011

 

Stoner adalah rider yg tidak suka dibuntuti dan digunakan sebagai pelontar oleh rider lainnya yg lebih lambat dan tidak takut untuk meng-ekspresi-kan ketidak sukaannya terhadap rider yg memanfaatkannya tersebut…nah, menurut twowheelsblog kemarin saat tes tengah musim yg diadakan di sirkuit Mugello, Karel Abraham menunggu dan mencoba memanfaatkan momentum Stoner dan Stoner tidak menyukainya…Stoner dan Abraham bersenggolan waktu Stoner melewati Abraham…

ternyata, Rookie MotoGP 2011 ini tidak menyukai sikap Stoner tersebut…ketika keduanya masuk ke pit, Abraham menghampiri garasi Repsol Honda dan mengajak Stoner berkelahi, keduanya saling berteriak dan memaki…Abraham menuduh Stoner menyenggolnya dengan sengaja…

untungnya ada kru masing2 tim yg memisahkan mereka dan meredakan situasi hingga kembali adem ayem…

wew…kayaknya temperamen Stoner kudu dibina nih, gampang banget marah…sebelumnya nonjok De Puniet di GP Perancis…

sayang ngga ada videonya..pengen liat Abraham yg tinggi gede ngelawan Stoner yg tingginya ngga beda jauh sama Pedrosa..:mrgreen:

9 Komentar leave one →
  1. Juli 6, 2011 10:21 am

    Stoner tuh aneh2..udah tua masih aja bertingkah lawan ABG macam Abraham..dihajar baru nyaho tuh..wkwkw..lama2 kayak Biaggi aja tuh Stoner:mrgreen:

    • yahonsuwakanja permalink
      Juli 6, 2011 11:42 am

      rung dhuwe anak kok wis tuwek…
      temperanmental khas ausi ( Doohan jg temperamental )

      • Juli 6, 2011 11:55 am

        hahahaha…pernah ketemu bule aussie…ya, they’re annoying..:mrgreen:

  2. nangke permalink
    Juli 6, 2011 11:19 am

    next generation no.3:mrgreen:

  3. jombloarie permalink
    Juli 7, 2011 9:51 am

    Ane jg nggak ada videonya, cuma ada skript pembicaraan panas mereka:

    Abraham: Hey you, aussi kampung boy..you nggak tau babe gw orkay??? Gw bilangin babe, mampus lo dilarang ke ceko!

    Stoner: Ape lo anak papi??? Gw bilangin ijk punya papi, mampuy lo… ijk punya papi banyak temennya yang aborigin!

    • Juli 13, 2011 10:04 am

      hahahahaha…kata Stoner lagi, kalo yey gak takut sama orang aborigin, yey pasti takut sama koala…yey tau koala, hewan paling mengerikan di Aussie..

  4. Dismas permalink
    Juli 7, 2011 2:01 pm

    seru seru… coba kalo pukul – pukulan beneran n stoner koma, wah, fbh bisa ngamuk ngamuk ni… wkwkwkwkwk

  5. Juli 12, 2011 9:42 pm

    gal;ak

Trackbacks

  1. Video : perang mulut antara Stoner VS Abraham « Nunoe™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: