Skip to content

Rossi ngasih ibunya Ducati Monster 696

Juli 11, 2011

ini nih yg dikasi Rossi ke emaknya😀

Apa yg biasanya dikasi seorang anak buat ibunya sebagai wujud rasa sayang??seikat bunga??sekotak coklat??tas mahal??mungkin anda harus coba apa yg dikasi Valentino Rossi buat ibunya, sebuah Ducati Monster 696 Valentino Rossi Edition..😯

“saya memimpikannya seumur hidup saya, dan akhirnya saya memilikinya” kata sang Bunda, “saya bilang, kalau kamu ke Ducati, maka kamu harus memberikan saya sebuah Ducati Monster”

sangar kan😀

“saya pernah punya skuter Yamaha, tapi mengendarai sepeda motor dengan gigi benar2 memiliki emosi yg berbeda…saya pergi dari Tavullia ke San Giobanni di Marignano, saya ingin mencoba jalur Panoramica, tapi untuk wanita seusia saya”

sang Bunda juga membantah kalau dia akan menjadi seorang nenek.. “kami membahas kabar ini di Mugello dan heran bagaimana bisa kabar ini muncul, karena ini tidak benar” dan mengenai masalah Rossi dengan Ducatinya, dia pun mengatakan “saya bilang sama dia, bahwa hidup itu tidak seperti film, dan untuk mendapatkan apa yg kamu inginkan kamu harus berjuang: dia dan Ducati sangat perhatian tentang masalah ini”

6 Komentar leave one →
  1. Juli 12, 2011 9:15 am

    harusnya rossi bisa beliin nih motor dari awal musim, tapi kok baru sekarang ya dikasih

  2. Juli 12, 2011 1:44 pm

    medhitttt kok ga diavel skalian😛

  3. Juli 12, 2011 9:41 pm

    keren

  4. Dismas permalink
    Juli 14, 2011 8:07 am

    Apa yg biasanya dikasi seorang anak buat ibunya sebagai wujud rasa sayang??seikat bunga??sekotak coklat??tas mahal??mungkin anda harus coba apa yg dikasi Valentino Rossi buat ibunya, sebuah Ducati Monster 696 Valentino Rossi Edition..

    —————————————————————————————–

    satu kata mas… : “mahaaaalllll”

    • Juli 17, 2011 10:45 pm

      wkwkwkwk…saya mah mau ngasih tiket naik haji aja😀

Tinggalkan Balasan

