Skip to content

SUPERSOTOY : Logikanya, yg naked bakal lebih laku dari yg berfairing

Agustus 11, 2011

sekali2 nulis artikel supersotoy yg ngundang para FB aaahhh…:mrgreen:

Ninja 250R telah mengukuhkan gelarnya sebagai raja di kelas 250cc di Indonesia..walaupun tahtanya pernah direbut oleh CBR 250R, tapi ngga lama kemudian tahta itu direbut kembali oleh si silinder ganda ini…disinyalir karena pengguna di kelas ini memilih sesuatu yg berbeda dari motor yg sudah ada…sensasi berkendara dengan motor multi silinder, yg ngga bisa didapetin dari sebuah motor silinder tunggal walaupun kapasitas mesinnya sama…walaupun ditemplokin ABS, body yg fresh dan spido digital…tetep sensasi multi silinder menang disini…gak percaya??tanya aja sama yg punya Ninja 250R (tolong tanyain yak..soale ane belom pernah tanya:mrgreen: )

nah…kita berandai2…kalo Suzuki jadi menurunkan GW250-nya disini, dengan spek mesin yg sama2 silinder ganda DOHC..tapi dengan platform body yg berbeda (fairing VS naked), apakah si Ninja ini akan terganggu secara signifikan??

well, logikanya sih..yg naked harusnya bakal lebih laku daripada yg berfairing…contohnya, ya liat aja di jalanan…banyakan mana motor berfairing sama motor naked??:mrgreen: banyakan mana populasi Ducati Monster sama Ducati Superbike??:mrgreen: logikanya, motor naked lebih bisa dipake di jalanan umum ketimbang motor berfairing…

tapi…ini juga harus didukung dengan harga yg kompetitif…motor2 naked lebih laku juga karena harganya dibawa motor berfairing…misalnya, harga GW250 di sekitar 39 jutaan…kayak CBR 250…ya logikanya (logika supersotoy nih😀 ) motor2 sport fairing bakal terganggu cukup parah…

nah..sekarang, tahajjud dulu ah…doa biar sotoy saya segera sembuh😀

*sotoy = sok tahu, supersotoy = sok tau banget sih lo!!

13 Komentar leave one →
  1. Agustus 11, 2011 3:03 am

    naked lebih eksotis mas bro:mrgreen:

    Nitip mas bro http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/11/dalam-bola-gw250-itu-center-back/

  2. Agustus 11, 2011 4:02 am

    Coba yg full fairing lebih murah,minimal sama lah harganya,jelas pilih yg fairing.
    Bosen naked mulu

    • Agustus 11, 2011 6:09 am

      hoo..kan kalo yg berfairing kudu tambah ongkos bikin fairing:mrgreen:

  3. Agustus 11, 2011 4:13 am

    semuanya keren… tapi kalau beli? nanti dulu… (berat untuk beli beras) 😆

  4. Agustus 11, 2011 4:14 am

    setujah sekali, sekalian positioning harga bro, noproblemo… Lha semu boleh kok keminter dikit😀

    • Agustus 11, 2011 4:43 am

      hoo..untuk positioning harga dll, saya serahkakn kepada yg berhak (pinter beneran, ngga sotoy kayak saya)..😀

  5. rockhead95 permalink
    Agustus 11, 2011 7:48 am

    Maaf, saya kog ngga begitu suka dengan model GW, terutama buntut dan model knalpotnya. Harusnya dibuat naked tapi mengikuti trend sekarang ke arah model street fighter.

    • Agustus 11, 2011 7:55 am

      sama..saya juga kurang sreg sama desain buntutnya…berasa mocin-nya (apa karena dibikin disana ya??)
      sedikit dirombak, jad kayak GSR600 ato GSR750..baru keren:mrgreen:

  6. Agustus 11, 2011 7:54 am

    Eh itu gw250 knalpotnya dikiri.
    Apa emang bener dikiri apa ada kanan kiri apa cm tipuan gambar?:mrgreen:

  7. Agustus 11, 2011 11:56 am

    harusnya yg naked lebih murah dari yg fairing dong….kan fairing udah diitung ndiri hrganya..xixixiixix
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/11/akhirnya-duo-unit-ducati-itu-merapat-juga-ke-ungaran-d/

  8. Dismas permalink
    Agustus 11, 2011 4:22 pm

    absen aja mas…

  9. Agustus 13, 2011 12:59 am

    Ikutan sotoy ah:mrgreen: logikanya bakal laku berat kalo dijual <35jt

    http://wordbola.wordpress.com/2011/02/23/new-futsal-shoes-ad-vius-z/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: