Skip to content

Stoner akan jadi ayah

Agustus 13, 2011

yak..kabar yg terdengar di GP Ceko kali ini adalah dari pasangan paling mesra di grid MotoGP (iya, soalnya Adriana juga suka nongol di grid, mayungin suaminya😀 ), Adriana dikabarkan sedang hamil…dan kabar bahagia ini langsung menyebar di media…

selamat untuk Stoner-Adriana…pasti rasanya seneng banget.. (saya udah pernah ngerasain soale:mrgreen: ) kudu jadi suami SIAGA buat Adriana…dan Stoner kayaknya selain seorang pembalap yg hebat, dia juga seorang suami hebat, seorang “Family-Man”…lha wong kemana2 nempel terus sama Adriana…:mrgreen:

nah, ternyata ini juga alasan kenapa Stoner memboikot GP Jepang yg di selenggarakan di sirkuit Motegi, karena dia tidak mau membahayakan keselamatan keluarganya…dia sudah punya firasat sebelum sang istri dikabarkan hamil…berikut kutipan-nya “Setelah balapan di Silverstone saya yakin sekali kalau saya tidak akan pergi kesana (Motegi). Setelah apa yg saya lihat dan dengar, tapi itu karena emosi yg sangat kuat setelah kami tahu bahwa Adriana hamil. Kami terus mendiskusikannya sejak saat itu dan karena (kehamilan Adriana) adalah hal yg besar yg terjadi di hidup saya dan yg paling penting. Saya merasa hal yg terbaik saat ini adalah untuk memutuskannya segera. Saya tidak akan membahayakan istri saya atau keluarga saya dan itu sangat berat. Tapi dalam beberapa minggu ini saya telah mengambil data dari Australia, dari orang2 yg bisa kami percaya, dan sekarang saya lebih terbuka daripada sebelumnya. Saya rasa orang2 bisa mengerti kalau saya memikirkan keselamatan saya dan keluarga saya dalam hal ini. Jadi, mari kita lihat dalam beberapa minggu kedepan, kami akan terus membicarakannya dan mencari informasi sebanyak yg kami bisa. Saya tidak bilang bahwa saya akan pergi kesana, tapi saya bilang kalau saya tidak akan pergi kesana sekarang. So, mari kita lihat apa yg akan terjadi nanti..”

well, kalo saya jadi Stoner, saya juga akan melakukan hal yg sama…keselamatan keluarga adalah yg utama..apalagi kalo Istri lagi hamil…

so, sekali lagi…selamat buat Stoner-Adriana…

One Comment leave one →

Tinggalkan Balasan

