Skip to content

Jelang GP Valencia, kesempatan Repsol Honda borong podium sangat besar

November 3, 2011

GP500 di Sentul, Okada, Doohan dan Criville diatas podium

di GP Valencia akhir minggu ini, kejadian yg kemungkinan akan terulang adalah All Repsol Honda podium..yg pernah terjadi di era-nya Mick Doohan dulu…

kalo aja salah satu dari 3 rider Repsol Honda ngga ada yg jatoh ato crash, maka kejadian ini sangat mungkin terulang..karena, rider yg biasanya mengacaukan tidak turun di GP Valencia nanti…ini rider yg biasanya mengacaukan pesta Repsol Honda…
Jorge Lorenzo dipastikan tidak turun di balapan kandang, posisinya digantikan lagi oleh Nakasuga…dan kecil kemungkinan dia akan naik podium..
Ben Spies, masih dirundung cedera dan belum 100% sembuh..
Marco Simoncelli….Ciao Sic…we’ll miss u…
Colin Edwards, tidak turun karena masih cedera pasca kecelakaan di Sepang lalu..
Valentino Rossi, well..cuma dia yg punya kesempatan..kalo bisa naklukin GP11.1, dia bisa mengacaukannya…tapi kayaknya masih susah…
but, it’s a race…anything can happen…
kesempatan tim Repsol Honda borong podium cuma tinggal 1 kali lagi…ini seri terakhir musim 2011 dan tahun depan ngga ada lagi 3 rider di Repsol Honda…
5 Komentar leave one →
  1. Arie sesat permalink
    November 3, 2011 9:38 pm

    He eh, podium rePsol. 26-27-4. Tp abis tragedi sepang ane ga nungguin next race, cedih huhu..

    • November 3, 2011 9:58 pm

      iya…kesannya bisa podium karena ngga ada saingan…

      btw, kemana aja??lama gak nongol..

      • arieslight permalink
        November 4, 2011 3:43 pm

        sakit plus sibuk dan akses internet dodol brader..sama sekali ga berkutik deh.. sekarang sibuknya mendingan, ampir sembuh, jadi internet dodol aja sih yang tersisa, masih bisa dijabanin lah hihihi

      • November 4, 2011 3:54 pm

        hoo….
        cuaca lagi jelek..kudu jaga stamina…ane juga dah batuk2 nih…

        btw, ane mau ke jkt nih…insya Allah ikutan nobar valencia di markasnya Ducati..

  2. November 4, 2011 6:04 am

    pantengin gp valencia… moga tetep seru tanpa ada korban jiwa…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: