Skip to content

My Blog is BACK!!!

Februari 21, 2012
tags:

akhirnya….blog ini bisa aktif lagi…

beberapa waktu yg lalu, blog ini ngga bisa dibuka..ada notifikasi kalo blog ini di suspend oleh wordpress..ngga tau kenapa, perasaan konten yg ada di blog ini ngga ada yg melanggar ketentuan dari wordpress..ngga ada kata2 kasar ato gambar yg aneh2..

terus kemarin saya coba hubungi pihak wordpressnya untuk meng-unsuspend blog ini..

dan ngga sampe 24 jam, udah dapet balasan dari pihak wordpress yg menyatakan bahwa, blog saya di suspend otomatis oleh mesin mereka karena mereka men-detect spam yg berasal dari blog ini..wah wah wah..kalo ada yg merasa di spamming oleh blog ini, tolong kasih tau saya ya😀

nah…karena udah lama ngga update, jadi saya mau sedikit berubah deh..untuk isi blog ini akan lebih bersifat pribadi…ngga melulu porsinya ngebahas tentang sepeda motor ato dunia roda dua aja..tapi ya seperti niat saya dulu waktu bikin blog ini, bakal berisi macem2, ya kuliner, gadget (walopun belom punya yg hi tech😦 ) dan sebagainya…tapi untuk bahas MotoGP ya tetep lah..karena saya adalah fans dari olah raga ini..

okeh…mudah2an dengan bahasan yg lebih luas, saya jadi lebih sering update blog ini…😀

 

9 Komentar leave one →
  1. Maret 23, 2012 5:51 am

    sip… mantap…😀

  2. gogo permalink
    Maret 26, 2012 12:02 am

    sipp.. keep blogging

  3. April 20, 2012 1:47 pm

    Welcome Back saya ucapkan😀

  4. Mei 1, 2012 8:57 am

    Salah kenal mas bro & semua nya. Kita juga suka otomotif, tapi isi blog nya ngga’ otomotif doang. Gado2 biar bisa konsisten update-nya. Update se-minggu sekali lah minimal, hehehehe. Karena baru, isi blog juga belum di-isi artikel otomotif. Salam kenal dari angkatan baru nih🙂

  5. siscaamellya permalink
    Juli 30, 2012 10:42 am

    Waahh,, seru juga nih ternyata baca artikel sambil rokok_an n ngopi.. Ahihihihi..

  6. November 6, 2012 2:21 pm

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  7. Januari 18, 2013 1:34 pm

    welkambek brader… masih di medankah?

  8. Agustus 12, 2014 11:54 am

    WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Tinggalkan Balasan

