Skip to content

Suter-BMW Moto1 test di Estoril

Mei 6, 2011

yak..sepertinya Suter-BMW adalah tim Moto1 (MotoGP 2012) yg paling siap membangun motor untuk musim depan..terhitung sudah 2 kali melakukan tes..pertama di Jerez akhir tahun lalu dan terakhir berbarengan dengan test Moto2 di Estoril kemarin..

tes kali ini Suter-BMW telah dilengkapi dengan ban Bridgestone (tes yg lalu menggunakan ban Michelin) rem karbon, perangkat elektronik baru dan mesin BMW S1000RR yg sudah di tune up menjadi lebih powerfull…test ridernya adalah Carmelo Morales merupakan test rider resmi Suter yg berkompetisi di kelas Moto2 Kejuaraan Nasional Spanyol dan Damian Cudlin yg berkompetisi di IDM Superbike menggunakan BMW S1000RR..

berikut pendapat Cudlin mengenai motor Suter-BMW Moto1 : “It took a little bit of time to adjust to the changes to the bike, mainly the Bridgestone tyres, the carbon brakes and the new electronics package, but I think we managed to work our way through the whole test program at Estoril. The bike has certainly been improved since the Jerez test at the end of last year, but there’s still a lot of work to do. Getting the electronics package working properly will be critical if the bike is to be competitive, and this is what we were focused on during the second day. We saw some improvements, and collected a lot of data, but we definitely need more track time if we’re going to get everything dialled in properly. Overall it was a very positive test, and we leave Estoril with a very clear idea of the direction we need to take with the development of the bike.”

intinya, masih butuh waktu untuk menyesuaikan motor dengan ban Bridgestone, ram karbon dan perangkat elektroniknya..tapi over all lebih baik dari tes pertama di Jerez akhir tahun lalu..😀

go BMW goooo….

13 Komentar leave one →
  1. Mei 6, 2011 3:50 pm

    BMW akhirnya… like this, pasti makin rame dan ga di dominasi itu-itu aja

  2. Mei 6, 2011 10:38 pm

    wah, jadi si BMW udah positip ikutan nih??

  3. Mei 6, 2011 10:38 pm

    btw, itu kok motornya kecil buanget yaa,, kayak Moto 125 aja

    • Mei 7, 2011 2:06 pm

      gede itu…lha wong yg nemplok disitu mesinnya BMW S1000RR kok…

  4. dom permalink
    Mei 7, 2011 11:20 am

    haduh, tp kenapa catetan waktunya masih kompetitif moto 2 ya,,,

    • Mei 7, 2011 2:08 pm

      namanya juga masih uji coba..dulu Moto2 juga lebih lambat dari Gp250..

  5. Dismas permalink
    Mei 9, 2011 11:23 am

    gimana ya kalau BMW masuk Indonesia…😀

    • Mei 9, 2011 11:54 am

      masuk kok…kan ada yg punya S1000RR di Jakarta…varian GS-nya juga bertebaran di Indonesia..
      tapi CBU😀

      • jombloarie permalink
        Mei 10, 2011 4:22 pm

        ngomongin ane nih..ehem…ehem.. hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: