Skip to content

Pilihan yg sulit…

Oktober 14, 2010

kalo punya duit nganggur 500 juta perak..mau yg mana ya???

 

BMW S1000RR

Spesifikasi

Make Model BMW S 1000RR
Year 2011
Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinder, DOHC, 4 valves per cylinder
Capacity 999
Bore x Stroke 80 x 49,7 mm
Compression Ratio 13:1
Induction Injection
Ignition  /  Starting /  electric
Clutch Multiple-disc clutch in oil bath, mechanically operated
Max Power 143.9 KW 193 hp @ 13000 rpm
Max Torque 112 Nm 82.6 lb-ft @ 9750 rpm
Transmission  /  Drive 6 Speed  /  chin
Gear Ratio 1st 1:2,6471  /  2nd 1:2,091  /  3rd 1:1,727  /  4th 1:1,500  /  5th 1:1,360  /  6th 1:1,261
Frame Bridge-type aluminium frame, load-bearing engine
Front Suspension 43mm Telescopic fork, 125 mm / 4.9 in wheel travel.
Rear Suspension Cast aluminium single-sided swing arm with eccentric adjustment for rear axle, central spring strut, spring pre-load hydraulically adjustable (continuously variable) at handwheel, rebound damping adjustable. 125 mm / 4.9 in wheel travel.
Front Brakes 2x discs
Rear Brakes Single disc
Front Tyre 120/70 ZR17
Rear Tyre 180/55 ZR17
Seat Height 826 mm
Exhaust Stainless steel. 4-in-2-in-1. Closed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EU-3.
Dry-Weight /  Wet Weight 183 kg  /  204 kg
Fuel Capacity 17.5 Litres

ato

 

Kawasaki ZX-10R

Spesifikasi

Make Model Kawasaki Z-X10R Ninja
Year 2011
Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinder, DOHC, 4 valves per cylinder.
Capacity 998
Bore x Stroke 76 x 55 mm
Compression Ratio 13.0:1
Induction DFI® with four 47mm Keihin throttle bodies with oval sub-throttles, two injectors per cylinder
Ignition  /  Starting TCBI with digital advance and Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) / electric
Max Power 185 -200 estimated
Max Torque 114.3 Nm @ 1150 rpm
Transmission  /  Drive 6 Speed  /  chain
Rake / Trail 25.0 degrees / 109.9mm
Front Suspension 43mm Big Piston Fork (BPF), rebound, compression and spring preload adjustability 4.7in wheel travel
Rear Suspension Horizontal Back-link. High/low-speed compression, rebound and preload adjustable. 4.9in wheel travel
Front Brakes 2x 310 mm petal discs, radial-mount  4-piston calliper
Rear Brakes Single Single 220mm petal disc
Front Tyre 120/70 ZR17
Rear Tyre 190/55 ZR17
Seat Height 812 mm  /  32 in
Weight 198 kg
Fuel Capacity 17 Litres  /  4.5 gal

 

 

mengkhayal lah sebelum mengkhayal itu dilarang:mrgreen:

 

 

post ke 100 yg ga jelas banget..wkwkwkwkwk….

27 Komentar leave one →
  1. Oktober 14, 2010 5:48 am

    kenapa dibikin pusing masbro..tempelin aja 2-2nya di depan pintu kamar.paling cuma posternya thok kan??:mrgreen:

  2. sijidewe aka snalpot99 permalink
    Oktober 14, 2010 6:04 am

    ane ckup cbr150 ama n250 aja ah.. Sisa buat buka usaha😀

    • Oktober 15, 2010 8:18 am

      wkwkwkwk…..
      pemikirannya wirausahawan nih..mantaff om

  3. ariesesat permalink
    Oktober 14, 2010 9:19 am

    ah… masih gampanglah kalo ada pilihan, daripada perintahnya : isilah titik-titik di bawah ini xixixi….

  4. Oktober 14, 2010 9:26 am

    pilih yg seinnya ada di spion:mrgreen:

    • Oktober 15, 2010 8:20 am

      mantaff….
      katanya sih ni motor selaen tenaga kuli, juga canggih…

      andai aja jadi kenyataan:mrgreen:

  5. BULETIN permalink
    Oktober 14, 2010 11:42 am

    Bingung juga mau pilih yg mana ya! Tp okelah kalau boleh dua2nya, siapa yg tdk ngiler dgn motor yg mantep tenan. Tp ngayal tinggal ngayal, selagi ngayal tdk dilarang dan jg tdk bayar!

    • Oktober 15, 2010 8:21 am

      betul..!!!
      jadikan khayalan sebagai alat untuk memacu supaya kita bisa menggapai khayalan kita itu..

  6. zaqlutv permalink
    Oktober 14, 2010 12:16 pm

    500 juta perak yach? hmmm.. toyota camry aja deh..:mrgreen:

    • Oktober 15, 2010 8:22 am

      kan duit nganggur…
      mobil dah ada..rumah dah ada…:mrgreen:

  7. Oktober 14, 2010 12:51 pm

    500 juta ?
    bisa buat sepeda mesin rumput buat seluruh blogger dan komentator Indomotoblog dan Koboys😆
    tapi kalau desain body elegan yang BMW (punya wibawa) kalau Kawaks cocok buat anak muda.

  8. Oktober 14, 2010 2:59 pm

    bhuahahhaa…pada pilih yg lain banyakanya vote:mrgreen:
    jujur aja..500 jeti nganggur buat usaha dulu..abis itu pergi berlibur ke pulau tropis ama celengan2 yahud..xixixi..mantapp:mrgreen:

    • Oktober 15, 2010 8:25 am

      bikin bujang party??
      juragan mesum ni mah….

      btw, ane ikut yak..
      wkwkwkwkwkwk

  9. Oktober 14, 2010 5:17 pm

    naik haji…
    ngeberangkatin haji ortu, mertua, adik & kakak,
    bangun mesjid biar ngalir terus amalnya..
    menyantuni anak yatim biar deket sama Rasulullah di akhirat
    kaloada sisa beli mocin……

    peace…

    mocinrider

    • Oktober 15, 2010 8:25 am

      mantaff…berbakti ada orang tua nih si om….:mrgreen:

  10. sobek2 permalink
    Oktober 14, 2010 7:45 pm

    bikin kandang di kampung,
    beli sapi perah, sapi biasa kebo dan kambing..
    Mbayarin pegawe buat ngurus peternakan… Plus merah susu
    panenan taun pertama di beliin kuda local aja yg blasteran jerman *biar ga tinggi2 bgt kudanya..
    Trus hidup damai di desa jadi koboi peternak😀

    • Oktober 15, 2010 8:26 am

      wah…ternak koboi??jangan2 ente ayumi yah???mau ternak blogger koboi??
      wkwkwkwkwk

      • sobek2 permalink
        Oktober 15, 2010 5:46 pm

        ternak beneran / peternakan gt kalo impian ku mas bro..
        hehehee.. alangkah indah hidup damai di desa mengembala kambing, balapan kebo.. naik kuda inspeksi peternakan kaya sinder tebu jaman dahulu kala😆

  11. Oktober 14, 2010 9:45 pm

    bikin toko obat kuat, hasilnya kan bisa jadi berlipat ganda😀

    • Oktober 15, 2010 8:27 am

      bikin Production House…produksi anak…
      wkwkwkwkwk

  12. tafridefraaz permalink
    Oktober 15, 2010 10:30 am

    pilih BMW yang jarang di jalanan indo.

    • Oktober 15, 2010 10:39 am

      hoho…tapi kawak ZX-10R malah belom ada yg pake…sekarang:mrgreen:

  13. Oktober 15, 2010 10:35 am

    Langsung ambil dua2nya bro😀

    • Oktober 15, 2010 10:39 am

      duitnya gak cukup om….

      halah..kayak beneran aja :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: